Breaking News:

Serambi Mekkah

Bupati Banjar Berharap Naga Intan Banjar Mitra Pemerintah Daerah dalam Pengembangan Kepariwisataan

Bupati Banjar mengharapkan dengan digelarnya pemilihan Naga Intan melahirkan generasi muda yang peduli serta cinta pada kesenian dan kebudayaan Banjar

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Eka Dinayanti
MC Pemkab Banjar
Bupati Banjar Saidi Mansyur berfoto bersama di Malam Grand Final Pemilihan Nanang dan Galuh Intan Kabupaten Banjar 2021 di Hotel Novotel, Selasa (22_ 6_2021) malam. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Malam Grand Final Pemilihan Nanang dan Galuh Intan Kabupaten Banjar 2021 dibuka oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur, S.I.Kom didampingi, Ketua TPPKK Kabupaten Banjar, Hj Nurgita Tiyas, MPd, di Hotel Novotel, Selasa (22/ 6/2021) malam.

Muhammad Azimi dan Syakira, dinobatkan sebagai Nanang dan Galuh Intan Kabupaten Banjar 2021, pada malam Grand Final tersebut.

Usai tampil di hadapan dewan juri dan para pejabat keduanya dinyatakan sebagai pemenang menyisihkan 7 pasang finalis lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Banjar mengharapkan dengan digelarnya event tahunan ini mampu melahirkan generasi muda yang peduli serta cinta pada kesenian dan kebudayaan Banjar.

Mampu mengemban tugas sebagai duta pariwisata untuk memperkenalkan daerah ke tingkat regional maupun nasional .

Bupati Banjar Saidi Mansyur berfoto bersama di Malam Grand Final Pemilihan Nanang dan Galuh Intan Kabupaten Banjar 2021 di Hotel Novotel, Selasa (22_ 6_2021) malam.
Bupati Banjar Saidi Mansyur berfoto bersama di Malam Grand Final Pemilihan Nanang dan
Galuh Intan Kabupaten Banjar 2021 di Hotel Novotel, Selasa (22_ 6_2021) malam.
(MC Pemkab Banjar)

"Saya berharap kedepannya, syarat dan kriteria kegiatan ini terus ditingkatkan agar pemilihan ini semakin kompetitif, dan muncul talenta serta bakat bakat baru yang akan mengangkat citra Kabupaten Banjar di tingkat Regional maupun Nasional," ujar Saidi.

Atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi, Saidi mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia yang telah berhasil menyelenggarakan event.

Menurutnya, terpilihnya Nanang Galuh Intan Banjar ini dapat dijadikan sebagai mitra Pemerintah Daerah dalam bertukar pikiran dan berkarya dalam pengembangan kepariwisataan.

Diharapkan dapat melahirkan generasi kreatif dan inovatif sehingga mampu menjadi duta pariwisata.

Sementara itu Kepala Disbudpar Banjar Haris Rifani mengungkapkan ajang ini dilaksanakan untuk mempersiapkan perwakilan Kabupaten Banjar untuk mengikuti event yang sama di tingkat Provinsi .

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved