Breaking News:

EURO 2020

LINK MNC TV! Live Streaming Swedia vs Polandia & Jerman vs Hungaria di TV Online EURO 2021 Malam Ini

Link Live Streaming Swedia vs Polandia dan Live Streaming Jerman vs Hungaria di EURO 2020 via Live Streaming Mola TV dan Live Streaming MNC TV

Editor: Rendy Nicko
tribun style
Link Live Streaming Swedia vs Polandia dan Live Streaming Jerman vs Hungaria di EURO 2020 via Live Streaming Mola TV dan Live Streaming MNC TV, Rabu (23/6/2021) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Swedia vs Polandia dan Live Streaming Jerman vs Hungaria di EURO 2020, Rabu (23/6/2021) via Live Streaming Mola TV dan Live Streaming MNC TV.

Live Streaming Euro 2021 laga Swedia vs Polandia dimulai pukul 23.00 WIB sedangkan Jerman vs Hungaria bisa diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan Siaran Langsung MNC TV mulai pukul 02.00 WIB. 

Link Live Streaming Swedia vs Polandia dan Live Streaming Jerman vs Hungaria bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan Live Streaming MNC TV. Cek Prediksi Susunan Pemain di EURO 2020 di artikel ini.

Duel Swedia vs Polandia dan Jerman vs Hungaria di laga Euro 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan Siaran Langsung MNC TV. 

Baca juga: LIVE RCTI! Link Streaming Slovakia vs Spanyol & Portugal vs Prancis di TV Online EURO 2021 Malam Ini

Baca juga: Skema Lolos Babak 16 Besar EURO 2021 Saat Slovakia vs Spanyol Malam Ini, Alvaro Morata Cs Terancam

Polandia bakal tampil ngotot di pertandingan terakhir fase grup nanti. Hanya kemenangan yang mampu menyelamatkan harapan Robert Lewandowski dan kolega lolos ke babak 16 besar.

Saat ini, skuad asuhan Paulo Sousa itu terpuruk di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 1 poin. Mereka bahkan terpaut 3 angka dari Swedia, calon lawannya, yang berada di tampuk klasemen.

Pekan lalu, tepatnya pada Sabtu (19/6), Polandia mampu meraih poin perdana usai bermain imbang melawan Spanyol 1-1. Adalah Lewandowski yang menjadi pahlawan tim usai mencetak gol penyeimbang di menit 54.

Di laga nanti, kontribusi pemain bernomor punggung 9 itu pun masih diperlukan. Setelah mampu membawa skuadnya terhindar dari kekalahan, kini beban Lewandowski adalah membawa timnya meraih kemenangan pertama.

“Kami harus berani. Yang saya suka dalam pertandingan melawan Spanyol adalah agresivitas. Kami memiliki pemain sayap yang cepat, striker terbaik di dunia dan lini tengah yang bagus. Kami bakal meledak saat pertandingan ini,” ungkap gelandang Timnas Polandia, Tymoteusz Puchacz dilansir situs UEFA.

Melihat rekor pertemuan, Polandia masih kalah jauh dari Swedia. Dari 4 perjumpaan terakhir, Swedia berhasil menang 3 kali sedangkan Polandia hanya meraih 1 kemenangan. Satu kemenangan yang diraih tim berjuluk Bialo-czerwoni itu juga sudah terlampau lama, yakni pada 1974 silam.

Kendati demikian, pelatih Polandia Paulo Sousa tidak mau terlalu banyak melihat ke belakang. Ia menegaskan hanya ingin fokus ke pertandingan nanti dan belajar dari kesalahan.

Jerman vs Hungaria

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved