Breaking News:

EURO 2020

LIVE RCTI! Link Streaming Slovakia vs Spanyol & Portugal vs Prancis di TV Online EURO 2021 Malam Ini

Link Live Streaming Portugal vs Prancis dan Link Live Streaming Slovakia vs Spanyol yang tayang via Siaran Langsung RCTI & Live Streaming Mola TV

Editor: Rendy Nicko
Ots_sport
Link Live Streaming Portugal vs Prancis dan Link Live Streaming Slovakia vs Spanyol yang tayang via Siaran Langsung RCTI & Live Streaming Mola TV 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Portugal vs Prancis dan Link Live Streaming Slovakia vs Spanyol yang tayang via Siaran Langsung RCTI & Live Streaming Mola TV, Kamis (24/6/2021). Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe main.

Jadwal Slovakia vs Spanyol pukul 23.00 WIB dan Portugal vs Prancis adalah pada jam 02.00 WIB. Selain tayang di Live Streaming RCTI juga lewat Live Streaming TV Online www.mola.tv

Siaran Langsung RCTI dan Live Streaming Mola TV menyiarkan laga via Live Streaming Portugal vs Prancis dan Live Streaming Slovakia vs Spanyol yang jadi penentu lolos atau tidaknya di babak 16 besar EURO 2021 ini. Live Streaming Euro 2021 bisa diakses di sini. Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo main.

Duel Portugal vs Prancis dan Slovakia vs Spanyol bisa diakses lewat Live Streaming RCTI juga lewat Live Streaming TV Online www.mola.tv yang ada di berita ini.

Baca juga: Susunan Pemain Portugal vs Prancis & Link Streaming EURO 2021 via Live RCTI, Ronaldo vs Mbappe

Baca juga: Skema Lolos Babak 16 Besar EURO 2021 Saat Slovakia vs Spanyol Malam Ini, Alvaro Morata Cs Terancam

Baca juga: Italia vs Austria di Babak 16 Besar Euro 2021, Mancini Pilih Locatelli atau Verratti di Lini Tengah

Spanyol memburu kemenangan pertamanya pada EURO 2021. Kemenangan atas Slovakia menjadi jalan satu-satunya bagi La Furia Roja untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Hingga saat ini, performa anak asuh Luis Enrique belum maksimal, hanya meraih 2 poin dari 2 laga terakhir. Hasil itu membuat Alvaro Morata dan kolega masih tertahan posisi 3 klasemen sementara.

Beruntung, di laga nanti, Spanyol kembali diperkuat oleh kapten Sergio Busquets yang baru selesai menjalani karantina setelah dinyatakan positif Covid-19. Kembalinya sang kapten diharapkan bisa mendongkrak motivasi bermain skuad La Furia Roja. Pasalnya, tiga gelandang yang sebelumnya diturunkan; Pedri, Rodri, dan Koke, gagal tampil maksimal di 2 laga terakhir.

"Sebagai kapten namun juga pemain veteran setelah tampil di EURO dan Piala Dunia, saya tahu betapa pentingnya mentalitas. Saya menuju ke lapangan untuk menunjukkan dukungan dan energi serta segera menghilangkan rasa kecewa," terang Busquets, seperti dilansir situs resmi UEFA.

Prediksi Portugal vs Prancis

Reaksi penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo setelah pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal vs Jerman di Allianz Arena di Munich, Jerman, pada Minggu, 20 Juni 2021.
Reaksi penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo setelah pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal vs Jerman di Allianz Arena di Munich, Jerman, pada Minggu, 20 Juni 2021. (CHRISTOF STACHE / POOL / AFP)

Bek tengah Portugal Pepe pun mengatakan optimismenya jelang laga nanti. Kendati butuh 1 poin untuk memastikan tiket ke babak selanjutnya, ia menuturkan timnya akan tetap menyerang dan memenangkan pertandingan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved