Liga 3

Sambut Liga 3 Zona Kalimantan Selatan, Persehan Marabahan Seleksi Pemain

Seleksi pemain Persehan Marabahan di Lapangan 5 Desember, Kota Marabahan, Kabupaten Batola, untuk persiapan mengikuti Liga 3 zona Kalimantan Selatan.

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Alpri Widianjono
IG @PERSEHAN
Striker Persehan (kuning), Iman Fermana, berupaya melewati pemain Talenta Banua FC pada gelaran Liga 3 Zona Kalimantan Selatan 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Persatuan Sepak Bola Marabahan (Persehan) siapkan amunisi jelang bergulirnya Liga 3 Zona Kalimantan Selatan pada Agustus 2021. 

Diungkapkan pelatih Kepala Persehan, Rusmadi, penyeleksian pemain untuk Liga 3 sekaligus Piala Soeratin ini akan dimulai Sabtu (26/6/2021) hingga beberapa hari sesuai animo pendaftar. 

Lokasi seleksi di Lapangan 5 Desember Marabahan, Kota Marabahan, Kabupaten Batola (Barito Kuala), Provinsi Kalsel.

"Kami mulai seleksi Sabtu lusa di Lapangan 5 Desember Marabahan. Jadi untuk peserta bisa datang langsung ke lokasi," beber Coach yang akrab disapa Atut ini, Rabu (23/6/2021). 

Baca juga: Jadwal Liga 1 Lengkap! Barito Putera vs Persib Bandung Laga Pembuka, Djanur Boyong Tim ke Tangerang

Baca juga: Barito Putera Kalahkan Bali United di Turnamen Jelang Liga 1 Tour de Java, Skor Akhir 2-0

Baca juga: Persiapan Menyongsong Liga 3 2021, Persemar Martapura Mulai Seleksi Pemain

Mengenai sejumlah persyaratan lanjutnya, pemain merupakan kelahiran 1999 hingga 2003, membawa peralatan pemain masing-masing dan menyertakan fotokopi akta kelahiran.

Dalam tahap penyeleksian ini, para pemain akan memperebutkan setidaknya 30 kuota pemain sesuai kategori umur, termasuk lima pemain senior. 

Dengan adanya penyeleksian secara terbuka ini, manajemen tim berharap dapat menjaring talenta muda Batola utuk membela Persehan di kencah persepakbolaan yang lebih baik hingga menuai prestasi. 

"Tentunya melalui ajang ini kita berupaya mendapatkan pemain yang terbaik dalam mengembangkan sepak bola di Batola," pungkas Rusmadi.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved