Breaking News:

EURO 2020

Susunan Pemain Portugal vs Prancis & Link Streaming EURO 2021 via Live RCTI, Ronaldo vs Mbappe

Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Prancis Siaran Langsung RCTI & Live Streaming Mola TV Euro 2021 hari ini tayang jam 02.00 WIB

Editor: Rendy Nicko
AFP/FRANCK FIFE
Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Prancis Siaran Langsung RCTI & Live Streaming Mola TV Euro 2021 hari ini tayang jam 02.00 WIB. Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe main. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah Prediksi Susunan Pemain (Line-up) Portugal vs Prancis dan Link Live Streaming Euro yang tayang via Siaran Langsung RCTI & Live Streaming Mola TV, Kamis (24/6/2021). Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe main.

Jadwal Live Streaming Portugal vs Prancis adalah pada jam 02.00 WIB. Selain tayang di Live Streaming RCTI juga lewat Live Streaming TV Online www.mola.tv

Siaran Langsung RCTI dan Live Streaming Mola TV menyiarkan laga Portugal vs Prancis yang jadi penentu lolos atau tidaknya di babak 16 besar EURO 2021 ini. Live Streaming Euro 2021 bisa diakses di sini. Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo main.

Link Live Streaming Portugal vs Prancis bisa diakses lewat Live Streaming RCTI juga lewat Live Streaming TV Online www.mola.tv yang ada di berita ini.

Baca juga: Skema Lolos Babak 16 Besar EURO 2021 Saat Slovakia vs Spanyol Malam Ini, Alvaro Morata Cs Terancam

Baca juga: Jadwal EURO 2021 Hari ini Live RCTI, MNC TV & Link MolaTV, Jerman vs Hungaria & Portugal vs Perancis

Baca juga: LIVE Indosiar! Prediksi & Link Streaming Brasil vs Kolombia di Copa America 2021, Neymar Main

Kekalahan 2-4 atas Jerman dalam matchday 2 EURO 2021 membuat Portugal harus puas duduk di posisi ke-3 klasemen sementara Grup F dengan 3 poin.

Mereka kalah head to head dari Jerman yang duduk di posisi runner up dengan koleksi poin sama.

Selain misi lolos ke 16 besar, laga kontra Perancis nanti juga menjadi tantangan tersendiri bagi Selecao.

Pasalnya, dalam 5 pertemuan terakhir, Portugal hanya mampu menang 1 kali melawan Les Bleus, yakni pada final EURO 2016 lalu.

Sementara itu, 4 pertandingan sisanya berbuah 3 kemenangan untuk Perancis dan 1 hasil seri.

Kendati demikian, Portugal bukan tanpa modal jelang big match nanti. Dalam ajang EURO 2021 ini, Selecao merupakan salah satu tim prolifik dengan raihan 5 gol dari 2 laga.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved