Breaking News:

Selebrita

Video Mesra Rangga Azof dan Haico VDV Usai Samudra Cinta Tamat, Adegan Ciuman Curi Perhatian

Usai Sinetron Samudra Cinta Tamat, kemesraan Haico VDV dan Rangga Azof masih ramai jadi perhatian penggemar. Terbaru hadir di video klip ini.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Nia Kurniawan
Tangkapan Layar Youtube Haico Van der Veken
Peran Rangga Azof di video klip Haico - Bahagia Bersamamu 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah tamatnya Sinetron Samudra Cinta, kondisi hubungan antara Rangga Azof dan Haico Van der Veken kembali menjadi sorotan akibat adegan mesra keduanya, dalam video klip Bahagia Bersamamu yang sukses membuat baper netizen.

Ramai dijodohkan akibat akting keduanya sebagai pasangan suami istri di Samudra Cinta, hubungan antara Rangga Azof dan Haico VDV tampaknya masih terus berlanjut, walau sinetron yang ditayangkan di stasiun televisi SCTV itu sudah tamat.

Keduanya beberapa kali kedapatan menghabiskan waktu bersama dan tepergok melakukan liburan romantis di Pulau Dewata Bali, beberapa saat setelah masa syuting berakhir.

Bahkan kemesraan pasangan Bucin dan Kusut itu kembali menjadi bahan perbincangan akibat video klip terbaru Haico berjudul Bahagia Bersamamu yang diluncurkan pada Rabu (23/6/2021).

Baca juga: Fakta Pelukan Mesra Rangga Azof Diungkap Haico VDV, Ucap Alasan Tak Pilih Mischa Chandrawinata

Baca juga: Ucapan Krisdayanti Balas Perlakuan Sarah Menzel, Kondisi Kesehatan Azriel Hermansyah Bikin Khawatir

Pada video klip berdurasi kurang lebih 4 menit itu, Haico dan Azof kembali beradu kemesraan bak pasangan suami istri yang siap menghabiskan sisa hidup bersama.

Adegan mulai dari mengenakan pakaian serba putih hingga kehidupan sehari - hari sebagai pasangan ditunjukan keduanya tak kalah mesra dari pada saat memerankan sosok Samudra dan Cinta. Berikut ini videonya :

Yang paling membuat netizen histeris hingga ikut terbawa perasaan adalah kala Azof terlihat berani mencium kening Haico yang kemudian mendekapkan tubuhnya di pelukan pria berusia 32 tahun tersebut.

Tak kalah dari Azof, Haico juga tampak menciumi pipi lawan mainnya itu sehingga membuat kemesraan keduanya begitu terpancar jelas.

"ella imuetz : Haduuuhhh ... azof cium2 coco terus aq bahagia,"

"Ica Ca : Sumpahhhh senyum2 sendiri nonton videonya, uwu sumpahhhhh, ya Allah semoga mereka bisa bersatu,"

Baca juga: Reaksi Bopak Castello Lihat Wajah Pucat Peppy, Rekan Tukul Arwana ini Dapat Doa Dari Wendy Cagur

Baca juga: Kondisi Sandrinna Michelle di Syuting Dari Jendela SMA, Nasib Rey Bong Usai Dari Jendela SMP Tamat?

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved