Breaking News:

Copa America 2021

Daftar Tim Lolos 8 Besar Copa America 2021 Lengkap Top Skor & Klasemen, Brasil & Argentina Memimpin

Daftar tim yang lolos babak 8 besar Copa America 2021 lengkap daftar top skor, Brasil dan Argentina masih pimpin Klasemen Copa America.

Editor: Rendy Nicko
Instagram @copaamerica
Daftar tim yang lolos babak 8 besar Copa America 2021 lengkap daftar top skor, Brasil dan Argentina masih pimpin Klasemen Copa America 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini daftar tim yang lolos babak 8 besar Copa America 2021 lengkap daftar top skor, Brasil dan Argentina masih pimpin Klasemen Copa America.

Total ada 6 negara yang lolos 8 besar Copa America 2021 termasuk Argentina dan Brasil. Saat ini pertandingan masih menyisakan match day ke-5 pada 28-29 Juni 2021. Di match day terakhir nanti masih ada 2 tim yang akan menyusul ke babak 8 besar.

Bolivia menjadi negara pertama yang tereliminasi dari fase grup. La Verde tergabung di Grup A bersama Argentina, Paraguay, Chile, dan Uruguay. Dalam tiga laga berlalu, skuad besutan Cesar Farias selalu gagal mendulang poin. Daftar tim yang lolos babak 8 besar Copa America 2021 lengkap daftar top skor, Neymar dan Argentina masih pimpin Klasemen Copa America.

Jumat (25/6) pukul 04.00 WIB pagi tadi, Bolivia menjalani laga krusial melawan Uruguay. La Verde kalah dengan skor 2-0. Meski kalah, peluang untuk lolos sebenarnya masih ada tetapi ditentukan oleh laga Chile vs Paraguay yang digelar selanjutnya.

Baca juga: Susunan Pemain Brasil vs Ekuador di Copa America 2021 Live Indosiar, Neymar & Gabriel Main

Baca juga: Video Marc Marquez Crash! Hasil FP 2 MotoGP Belanda 2021 : Vinales Tercepat, Rossi Tercecer

Baca juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Taiwan di Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023

Baca juga: Kata Marc Klok Usai Pisah dengan Persija Jakarta jelang Liga 1, Diisukan Gabung Persib Bandung

Baca juga: Kans Brazil vs Argentina di Final Masih Ada, Ini Jadwal Siaran TV Copa America 2021 Live Indosiar

Andai Paraguay kalah, maka Bolivia masih punya kesempatan untuk mengejar ketertinggalan poin di laga terakhir. Namun, Paraguay justru menang 2-0 atas Chile, sehingga perolehan poin di tabel klasemen sudah tak mungkin dikejar oleh Bolivia.

Per 25 Juni 2021, klasemen Grup A Copa America 2021 masih dipimpin oleh Argentina (7 poin), Paraguay (6 poin), Chile (5 poin), Uruguay (4 poin), dan Bolivia (0 poin).

Nantinya, Grup A akan menggelar pertandingan terakhir fase grup yang mempertemukan Uruguay vs Paraguay dan Argentina vs Bolivia. Kedua laga penutup fase grup itu akan dihelat Selasa, 29 Juni 2021, dan menentukan peringkat klasemen akhir.

Di pihak lain, persaingan Grup B Copa America 2021 masih cukup alot. Brasil dan Kolombia menjadi wakil grup yang sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar.

Sementara itu, Peru, Ekuador dan Venezuela akan berebut 2 slot tersisa pada match day terakhir, Senin, 28 Juni 2021. Ekuador akan melawan Brasil dan Peru akan bertemu Venezuela.

Ekuador dan Venezuela kini menempati posisi terbuncit di Grup B dengan 2 poin. Keduanya wajib menang di laga terakhir jika ingin lolos ke babak 8 besar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved