Breaking News:

Kedai Ruai Rindu di Kota Rantau

Kuliner Kalsel, Kedai Ruai Rindu di Kota Rantau Gandeng Warung Makan Santai Haja

Kuliner Kalsel. Kedai Ruai Rindu di Jalan Brigjend Hasan Basri, Kota Rantau, kerja sama dengan Warung Santai Haja yang menyediakan makanan untuk tamu.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/STANISLAUS SENE
Kuliner Kalsel. Suasana damai, menyenangkan, di Kedai Ruai Rindu, Jalan Brigjend Hasan Basri, Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, Kota Rantau, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (26/6/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kuliner kalsel. Kedai Ruai Rindu Kota Rantau merupakan tempat bersantai menyediakan Kopi Nusantara dan snack. Sabtu, (26/06/2021).

Lokasi kedai ini tepatnya di Jalan Brigjend Hasan Basri, Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, kota rantau, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Diketahui, Kedai Ruai Rindu di Kota Rantau ini juga menggandeng salah satu warung makan, yakni Warung Santai Haja. Pilihan untuk mendapat kenikmatan sajian, makin terasa menyenangkan.

Baca juga: Kuliner Kalsel, Ruai Rindu di Kota Rantau Jadi Tempat Favorit Berdiskusi Semua Kalangan

Baca juga: VIDEO Kuliner Kalsel, Ruai Rindu Tempat Bersantai Favorit Warga Kota Rantau

Owner Ruai Rindu, Muhammad Badrodin, mengatakan kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (26/6/2021), di tempat usahanya ini memang hanya menyediakan kopi Nusantara dan snack. Tetapi bagi pengunjung yang ingin makan, jgua disediakan Warung Santai Hajan.

"Kami menggandeng satu warung. yakni Warung Santai Haja. Itu juga teman kita. Sama-sama kerja untuk kenyamanan pengunjung," jelasnya. 

Ia mengatakan untuk Warung Santai Haja menyediakan berbagai menu makanan. "Paling banyak pilihan adalah menu lauk panggangan," jelasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved