Liga 3

Tahap Seleksi Selesai, Persehan Marabahan Kalsel Siapkan Program Jelang Liga 3

Sebanyak 35 nama sudah dikantongi tim penyeleksi untuk mengisi skuat Persehan Batola, persiapan untuk mengkuti Liga 3 dijadwalkan pada Agustus 2021.

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MUHAMMAD TABRI
Tim penyeleksi Persehan memberikan arahan usai seleksi hari kedua di Lapangan 5 Desember, Kota Marabahan, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (27/6/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Rangkain seleksi pemain Persatuan Sepak Bola Marabahan (Persehan) guna mengarungi putaran Liga 3 zona Kalimantan Selatan rampung pada Minggu (27/6/2021) sore. 

Sebanyak 35 nama sudah dikantongi tim penyeleksi untuk mengisi skuat, di Lapangan 5 Desember Marabahan, Kota Marabahan, Kabupaten Barito Kuala (Batola). Termasuk beberapa nama pemain senior. 

Dijelaskan Rusmadi, pelatih Kepala Persehan, pihaknya merasa puas dengan agenda seleksi dua hari ini. 

Karena, sejumlah pemain yang mereka targetkan sudah cukup memenuhi kriteria awal. Baik itu secara fisik, teknik maupun visi bermain.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Lengkap! Barito Putera vs Persib Bandung Laga Pembuka, Djanur Boyong Tim ke Tangerang

Baca juga: VIDEO Pelatih Kantongi Kerangka Tim dari Hasil Seleksi Persehan Marabahan di Hari Pertama

Baca juga: Sambut Liga 3 Zona Kalimantan Selatan, Persehan Marabahan Seleksi Pemain

"Pemain sudah sesuai kriteria. Dalam waktu dekat kami siapkan program latihan menyambut bergulirnya Liga 3 pada Agustus 2021," terang pelatih yang biasa disapa Atut ini. 

Terkait program latihan yang disiapkan, pihaknya masih perlu mengkoordinasikannya dengan pihak manajemen tim agar dapat berjalan maksimal jelang bergulirnya turnamen. 

Melalui program latihan ini pula diharapkan berdampak positif bagi pemain hingga bisa mengukir prestasi atau capaian terbaik untuk klub kebanggan warga Kabupagten Batola ini.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved