Breaking News:

Kebun Buah Cipta Rasa

Wisata Kalteng, Kebun Buah Cipta Rasa Palangkaraya, Dekat Dengan Wisata Susur Sungai

Wisata Kalteng, Lokasi kebun buah Cipta Rasa di Jalan Manduhara, Kelurahan Kereng Bengkirai Palangkaraya, Kalimantan Tengah, sangat strategis , karena

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id / faturahman
Wisata kebun buah cipta rasa di Jalan Manduhara, Kelurahan Kereng Bengkirai Kecamatan Sabangau Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Wisata Kalteng, Lokasi kebun buah Cipta Rasa di Jalan Manduhara, Kelurahan Kereng Bengkirai Palangkaraya, Kalimantan Tengah, sangat strategis , karena masuk dalam kawasan wisata alam yang ada di Ibu Kota Kalimantan Tengah.

Bagi warga yang ingin berwisata di kebuh buah ini, tidak hanya bisa menikmati makan buah maupun memetik buah di kebun saja, tetapi juga bisa langsung ke lokasi wisata susur Sungai Dermaga Kereng Bengkirai yang ada tak jauh dari lokasi tersebut.

Pemerintah Kota Palangkaraya, telah membuar kawasan tersebut sebagai kawasan wisata alam sehingga ketika warga berkunjung ke lokasi tersebut tidak hanya bisa menikmati lokasi kebun buah saja tetapi juga bisa langsung ke wisata susur sungai.

Jarak tempuh dari kebun buah ke wisata susur Sungai Kereng Bengkirai juga sangat dekat, jika naik sepeda motor hanya sekitar 10 - 15 mrnit saja sudah bisa mencapai dermaga wisata susur sungai.

Baca juga: Wisata Kalteng, Kebun Buah Cipta Rasa Palangkaraya, Ramai Dikunjungi Saat Hari Libur

Baca juga: Wisata Kalteng, Kebun Buah Cipta Rasa Palangkaraya, Jadi Alternatif Tempat Berlibur

Baca juga: Bangkitkan Wisata Kalteng dengan Kolaborasi Bersama Pegiat Seni dan Budaya

Bebeberapa pengunjung yang membawa keluarga cukup.banyak kerap datang ke lokasi wisata tersebut."Tempatnya berdekatan saja, kami biasanya ke wisata susur sungai dulu kemudian ke kebun buah sambial makan di gazebo," ujar Fadlian, Sabtu (26/6/2021). (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved