Breaking News:

Kebun Buah Cipta Rasa

Wisata Kalteng, Kebun Buah Cipta Rasa Palangkaraya, Jadi Alternatif Tempat Berlibur

Wisata Kalteng, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, memiliki taman wisata kebun buah yang ada di Jalan Manduhara, Kelurahan Kereng Bengkirai, Kecama

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id / faturahman
Wisata Kalteng, Kebun Buah Cipta Rasa Jalan Manduhara, Kelurahan Kereng Bengkirai, Kecamatan Sabangau, Palangkaraya. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Wisata Kalteng, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, memiliki taman wisata kebun buah yang ada di Jalan Manduhara, Kelurahan Kereng Bengkirai, Kecamatan Sabangau yang berada sekitar sepuluh kilometer dari pusat kota.

Kebun buah tersebut milik perorangan bernama Slamet Riyadi yang selama ini, membuka usaha kebun buah untuk bisa dinikmati kalangan masyarakat umum yang ingin berkunjung berlibur sambil menikmati buah-buahan.

Lokasi kebun buah tersebut terbilang cukup dekat , karena bisa ditempuh dengan sepeda motor dengan jarak tempuh sekitar setengah jam demikian juha dengan kendaraan lainnya

Bagi sebagian warga Kota Palangkaraya , kebub buah tersebut bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif untuk tempat berlibur bersama keluarga di saat mengisi hari libur agar tidak jenuh.

Baca juga: Bangkitkan Wisata Kalteng dengan Kolaborasi Bersama Pegiat Seni dan Budaya

Baca juga: Wisata Kalteng, Lokasi Wisata Susur Sungai Kereng Bengkirai  Mudah Dijangkau Pengunjung

Baca juga: Wisata Kalteng, Sejak Susur Sungai Kereng Bengkirai Palangkaraya Dibuka, Ekonomi Masyarakat Tumbuh

Kebanyakan warga yang datang ke kebun buah cipta rasa tersebut adalah kalangan remaja dan keluarga juga ada pengunjungya dari organisasi kemasyarakatan yang ada di Palangkaraya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved