Breaking News:

Bank Kalsel

Bank Kalsel Bantu Masjid Jami Al Yaqin dan TPA

Plt Direktur Utama Bank Kalsel IGK Prasetya dan komisaris utama serahkan bantuan UPZ Bank Kalsel kepada pengurus Masjid Jami’ Al Yaqin dan Al Yaqin.

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
BANK KALSEL
Bank Kalsel memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Jami’ Al Yaqin dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Al Yaqin yang terletak di Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Sabtu (26/6/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Bank Kalsel memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Jami’ Al Yaqin dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Al Yaqin yang terletak di Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. 

Bantuan pada Sabtu (26/6/2021) saat gowes bersama dengan tajuk Bank Kalsel Charity Rid itu diserahkan secara Komisaris Utama dan Plt Direktur Utama Bank Kalsel IGK Prasetya. 

Dana yang diserahkan berasal dari dana Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel.

Foto bersama pada kegiatan pemberian bantuan Bank Kalsel kepada pengurus Masjid Jami’ Al Yaqin dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Al Yaqin yang terletak di Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Sabtu (26/6/2021).
Foto bersama pada kegiatan pemberian bantuan Bank Kalsel kepada pengurus Masjid Jami’ Al Yaqin dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Al Yaqin yang terletak di Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Sabtu (26/6/2021). (BANK KALSEL)

Prasetya menyampaikan bahwa gowes ini juga membawa misi amal, yaitu memberikan bantuan dengan menyalurkan dana UPZ Bank Kalsel kepada yang memerlukan.

“Gowes kali ini sedikit berbeda, yaitu mengambil tema charity, tidak hanya bertujuan menyehatkan fisik namun juga beramal kepada yang memerlukan. Kami berharap kegiatan amal ini juga dapat menjadi inspirasi agar insan Bank Kalsel selalu memberikan manfaat bagi sesama,” ucap Prasetya. 

Dengan kegiatan ini, Bank Kalsel berupaya penuh dalam memberikan sumbangsih terhadap pembangunan Kalimantan Selatan di bidang sosial maupun keagaamaan. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved