Breaking News:

EURO 2020

Profil Domenico Berardi, Pemain Incaran AC Milan yang Tampil Apik Bersama Italia di EURO 2020

Penggawa Timnas Italia, Domenico Berardi tengah menjadi sorotan atas penampilan apiknya di ajang EURO 2020.

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: M.Risman Noor
MIGUEL MEDINA/AFP
Aksi striker Sassuolo, Domenico Berardi (kanan), saat berduel dengan gelandang serang AC Milan, Suso, dalam laga Liga Italia 2018-2019 di Stadion MAPEI, Reggio Emilia, Italia, pada Minggu (30/9/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penggawa Timnas Italia, Domenico Berardi tengah menjadi sorotan atas penampilan apiknya di ajang EURO 2020.

Pemain yang tahun ini berusia 27 tahun tersebut dikabarkan menjadi target incaran klub raksasa Italia, AC Milan.

Tim berjuluk Rossoneri itu pun menyatakan ketertarikannya terhadap Domenico Berardi untuk mengisi lubang di sisi depan setelah Zlatan Ibrahimovic harus absen karena cedera.

Dilansir Banjarmasinpost.co.id dari Transfermarketweb.com pada Senin (28/6/2021), pemain yang bisa ditempatkan di posisi gelandang serang, winger bahkan sebagai targetman itu pun dihargai sekitar 42 juta euro.

Baca juga: Babak 16 Besar Euro 2020, Prediksi Susunan Pemain Laga Prancis vs Swiss

Baca juga: Sang Kapten Kembali! Link Live Streaming Kroasia vs Spanyol EURO 2020, Calon Lawan Prancis vs Swiss

Jumlah tersebut diprediksikan bakal meningkat apabila Italia dapat melangkah lebih jauh di EURO 2020 dan Domenico Berardi dapat menunjukkan penampilan yang konsisten.

Ia memang belum mencetak gol untuk Italia di Euro 2020. Akan tetapi, sang penyerang dinilai tampil sangat bagus dan selalu menjadi andalan pelatih Italia, Roberto Mancini.

Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini memimpin timnya melawan Turki dalam laga Euro 2020 Sabtu (12/6) dini hari WIB di Stadion Olimpico Roma. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Italia dengan skor 3-0
Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini memimpin timnya melawan Turki dalam laga Euro 2020 Sabtu (12/6) dini hari WIB di Stadion Olimpico Roma. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Italia dengan skor 3-0 (Instagram @azzurri)

Italia akan menghadapi Belgia di babak perempatfinal pada Sabtu (3/7/2021) di Munich, Jerman.

Namun tidak hanya AC Milan yang dikabarkan berminat mendapatkan pemain Sassuolo tersebut.

Tim asal Inggris, Liverpool pun dikatakan berminat untuk merekrut Domenico Berardi.

AC Milan diprediksi akan melepas Rafael Leao ke Marseille dan memakai dana hasil penjualannya untuk membeli Berardi, pemain yang musim lalu mencetak 17 gol di Serie A.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved