EURO 2020

Video De Ligt Kartu Merah - Ceko Lolos ke Babak Perempatfinal Euro 2021 Usai Taklukkan Belanda

Video Matthijs De Ligt Kartu Merah - Ceko Lolos ke Babak Perempatfinal Euro 2020 Usai Taklukkan Belanda, Patrik Schick Cetak Gol dan Skor Akhir 0-2

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Rendy Nicko
Instagram @onsoranje
Video Matthijs De Ligt Kartu Merah - Ceko Lolos ke Babak Perempatfinal Euro 2020 Usai Taklukkan Belanda, Patrik Schick Cetak Gol dan Skor Akhir 0-2 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Euro 2021 antara Belanda vs Ceko dalam babak 16 besar berakhir dengan skor akhir 0-2. Patrik Schick cs lolos ke perempatfinal.

Hasil Akhir 0-2 antara Belanda vs Ceko dicetak melalui gol tunggal Tomas Holes (68') dan Patrik Schick (80') dalam laga yang dihelat di Puskas Arena, Budapest, Hungaria pada Senin (28/6/2021).

Gol tersebut tidak lepas dari memanfaatkan kartu merah yang diterima bek Belanda, Matthijs De Ligt. Hasil Euro 2021 ada di artikel ini.

Atas hasil tersebut Republik Ceko akan menghadapi Denmark di babak perempatfinal.

Baca juga: SESAAT LAGI Live RCTI Belgia vs Portugal, Link Streaming TV Online Mola TV EURO 2021, Ronaldo Main

Baca juga: LIVE RCTI! Link Streaming Belgia vs Portugal TV Online Mola TV & MNC TV EURO 2021, Ronaldo vs Lukaku

Baca juga: Tak Live RCTI - Hasil Belanda vs Ceko 16 Besar EURO 2020, Skor Masih Kacamata di Babak Pertama

Baca juga: LIVE Indosiar! Link Streaming Brasil vs Ekuador TV Online Copa America Jam 04.00 WIB, Neymar Main

Duel kali ini berlangsung sengit. Kedua tim bermain sama baiknya dan saling mengancam.

Pertandingan dimulai dengan gebrakan Republik Ceko, di awal laga. Pada menit ke-2, Tomas Holes melesatkan tendangan dari luar kotak penalti, namun bola hasil sepakannya masih melenceng dari gawang Belanda.

Belanda balas menyerang pada menit ke-10 melalui tusukan Memphis Depay di sisi kiri pertahanan Ceko. Namun Pavel Kaderabek dengan sigap menyapu bola sehingga hanya menghasilkan sepak pojok.

Peluang emas diperoleh Belanda pada menit 12. Denzel Dumfries yang menerima umpan lambung dari Daley Blind berhasil mengecoh kiper Ceko yang maju melakukan terjangan.

Denzel melakukan tembakan ke gawang yang kosong tanpa kiper, namun Tomas Kalas dengan lugas memblok dan menyapu bola keluar lapangan.

Ceko balik menekan pertahanan Belanda pada menit 22. Umpan crossing Petr Sevcik ke kotak penalti Belanda berhasil disambut Tomas Soucek dengan sundulan, tetapi bola masih sedikit melebar dari gawang.

Lima menit berselang, Ceko kembali menciptakan peluang. Patrik Schick melakukan lesatan dari luar kotak penalti. Bola sempat mengenai pemain Belanda sehingga menyebabkan bola berbelok arah, namun Maarten Stekelenburg dengan sigap membaca arah bola dan mengamankan gawangnya.

Ceko terus memberikan tekanan. Pada menit 38, Antonin Barak memiliki kesempatan emas di depan gawang Belanda setelah menerima umpan terobosan Lukas Masopust, namun sepakannya masih bisa diblok Matthijs de Ligt.

Di ujung babak pertama, Oranje mendapat kesempatan menutup paruh awal ini dengan gol.

Hanya, peluang bagus Patrick van Aanholt, yang menerima umpan akurat Depay di depan gawang malah melenceng lemah.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved