Breaking News:

Berita Selebritis

Aktor Asal Banjarmasin Angga Diajak Main di Senitron Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta sekarang ini lagi digandrungi ibu dan kawula muda. Sinetron Indonesia produksi MNC Picture ini tayang sejak 19 Oktober 2020 lalu

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Edi Nugroho
Angga Ryan Putra
Angga Ryan Putra Aktor Asal Banjarmasin 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Sinetron Ikatan Cinta sekarang ini lagi digandrungi ibu dan kawula muda. Sinetron Indonesia produksi MNC Picture ini tayang sejak 19 Oktober 2020 lalu dan hingga sekarang selalu dinantikan.

Malah dua pemeran utamanya, Arya Seloka dan Amanda Manopo selaku diburu penggemarnya saat syuting.

Cukup tinggi rating sinetron ini membuat siapa pun aktor yang diajak bergabung, merasa senang. Tak terkucali aktor asal Banjarmasin, Angga Ryan Putra yang ikut diajak main disalah satu episode Ikatan Cinta.

"Kemarin saya dihubingi dan diminta datang syuting salah satu episode Ikatan Cinta. Saya sangat senang, karena sinetron ini ratingnya tinggi dan banyak penggemarnya," ungkap Angga saat dihubungi Jakarta, Selasa (29/6/2021).

Baca juga: Intip Kondisi Arya Saloka di Ikatan Cinta RCTI, Bandingkan Caesar Hito di Badai Pasti Berlalu SCTV

Baca juga: Penyakit Arya Saloka Mendadak Kambuh Saat Bareng Putri Anne di Bali, Ini Kondisi Aktor Ikatan Cinta

Baca juga: Uang Tabungan Arya Saloka dari Ikatan Cinta Digunakan untuk Rumah Baru, Bandingkan Amanda Manopo

Lelaki kelahiran Banjarmasin, 3 Maret 1991 ini menambahkan di sinetron Ikatan Cinta berperan sebagaj asisten Nikolas dan syutingnya di Puncak Bogor.

Dirinya sempat sedikit grogi karena lawan mainnya semua keren, tetapi harus tetal propsional, tenang dan pahami karaktrnya. Akhirnya, syuting pun berjalan lancar.

"Saya pun masih belum tahu kapan tayangnya. Saya pun masih belum tahu berapa episode mainnya," jelas Angga.

Dia juga menambahkan, masih belum tahu berapa epesode diajak main. "Usai syuting, saya langsung berangkat ke lokasi lain, syuting minuman yang tayang di mall dan tayang online" ceritanya.

Selain itu, lanjut Angga, dirinya juga ada project syuting iklan buat pemerintahan, sehingga beberapa hari pergi ke luar daerah.

Selain syuting Sinetron dab iklan, bila lagi break mengurus bisnis butik, fitnes atau olah raga. "Apalagi saat pandemi sekarang ini harus bisa menjaga kesehatan dan jaga imun tubuh. Apalagi kebanyakan kerjaan saya ada di lapangan," ungkapnya.

Sebelumnya Angga diajak main di FTV Suara Hati Istri Indosiar dan Suami Lupa Daratan dan lain-lain (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved