Breaking News:

Liga 1 2021

Respon Hansamu Yama & Bintang Persija Marko Simic atas Penundaan Jadwal Liga 1 2021, Nada Kecewa

Pemain Bhayangkara FC Hansamu Yama dan Pemain Persija Jakarta Marko Simic memberikan respon atas jadwal Liga 1 2021 yang kembali ditunda

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Rahmadhani
kolase instagram Hansamu Yama dan Marko Simic
Unggahan Hansamu Yama dan Marko Simic di Instagram terkait Penundaan Liga 1 2021 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 201 resmi ditunda. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan penundaan gelaran Liga Indonesia sampai akhir Juli 2021 sambil menunggu situasi COVID-19.

Sontak keputusan tersebut mendapat respon dari berbagai pemain sepakbola Indonesia, di antaranya Hansamu Yama dan Marko Simic.

Hansamu Yama yang merupakan pemain Bhayangkara FC memberikan respon terkait penundaan Liga 1 2021 melalui akun instagramnya, @Hannsamuyama.

"Ditunda Lagi? Qodarullah, Alhamdulillah 'ala kuli hal (Segala puji hanya milik Allah atas setiap keadaan)," tulisnya di instastory pada Selasa (29/6/2021).

Pemain andalan Persija, Marko Simic juga turut mengomentari terkait Liga Indonesia yang kembali ditunda.

Ia mengunggah foto dirinya saat terbaring di lapangan hijau sambil memegang kepala seolah kecewa atas hasil yang ada, tulisan Liga 1 turut menjadi sorotan dalam instastory pemain asal Kroasia tersebut.

Baca juga: Liga 1 dan Liga 2 Resmi Ditunda, PT LIB Terima Surat Rekomendasi dari BNPB

Baca juga: Soal Jadwal Baru Piala Wali Kota Solo 2021, Begini Jawaban Gibran

"Again :( ," isi caption Simic diiringi dengan emoticon sedih dan patah hati.

Keputusan penundaan Liga 1 dan Liga 2 2021 itu diumumkan langsung oleh Sekjen PSSI Yunus Nusi dalam konferensi pers virtual.

"PSSI kemarin telah menerima surat dari Satgas Covid-19. Disampaikan kepada kami dan PT LIB untuk menunda pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang didalam surat ini disampaikan sampai akhir Juli," kata Yunus Nusi yang dikutip Banjarmasinpost.co.id dari Bolasport.com.

"PSSI memahami dan memaklumi situasi dan perkembangan Covid-19 yang melanda bangsa kita atas asas kemanusiasan. PSSI memutuskan mengikuti dan turuti arahan pemerintah," imbuhnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved