Breaking News:

Lanal Kotabaru

TNI AL Melaksanakan Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim di Wilayah Kerja Lanal Kotabaru

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan berdasarkan perintah Panglima TNI serta arahan Kepala St

Penulis: Herliansyah | Editor: Edi Nugroho
Lanal Kotabaru
Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M.Han saat memberikan sambutan sekaligus dimulainya kegiatan vaksinasi 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan berdasarkan perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE. M.M, untuk mensukseskan pelaksanaan serbuan vaksinasi kepada masyarakat di seluruh provinsi di Indonesia.

Pangkalan TNI AL Kotabaru (Lanal Kotabaru) melaksanakan "Serbuan Vaksinasi Covid-19 masyarakat maritim" yang digelar di Pelabuhan Pelindo III Desa Stagen Kec. Pulau Laut Utara. Selasa (29/06/21)

TNI AL melalui Lanal Kotabaru bersinergi dengan Dinas Kesehatan, Puskesmas Kotabaru guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat pesisir yang belum menerima Vaksinasi Covid-19, dalam pelaksanaannya Tim Vaksinator menggunakan tenaga medis dari Lanal Kotabaru, Dinas Kesehatan dan Puskesmas Kotabaru.

Dalam pelaksanaannya tim vaksinator menggunakan tenaga medis dari Lanal Kotabaru, Dinas Kesehatan dan Puskesmas Kotabaru.

Baca juga: Bersinergi dengan Lanal Kotabaru, KRI Fatahillah Bagi Sembako ke Nelayan saat Aktivitas di Laut

Baca juga: VIDEO Panen Bandeng dan Mujair di Tambak Lanal Kotabaru Kalsel

Baca juga: Kobarkan Semangat Patriotik di HUT RI ke-75, Lanal Kotabaru Kibarkan Bendera di Bawah Laut

Baca juga: Cegah Covid, Lanal Kotabaru Bentuk Nelayan Tangguh

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M.Han mengatakan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan Lanal Kotabaru merupakan upaya TNI AL dalam hal ini Lanal Kotabaru untuk mendukung program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Kotabaru.

Masyarakat saat dilakukan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan Lanal Kotabaru bekerjasama Dinas Kesehatan.
Masyarakat saat dilakukan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan Lanal Kotabaru bekerjasama Dinas Kesehatan. (Lanal Kotabaru)

Adapun sasaran dalam pelaksanaan vaksin ini adalah para ABK kapal, pekerja bongkar muat pelabuhan dan masyarakat pesisir dengan target 200 orang peserta.

Danlanal Kotabaru juga menghimbau agar dalam pelaksanaan vaksinasi massal dilakukan dengan tata cara protokol jesehatan yang ketat, termasuk dilakukan pengelompokan secara tertib untuk mencegah agar tidak terjadi kerumunan pada saat pelaksanaan vaksinasi. (aol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved