Breaking News:

BRI Tanjung

VIDEO Hadiah Mobil dari BRI Tanjung Didapat Nasabah dari Desa Wirang Kabupaten Tabalong

Arsinah, warga Desa Wirang, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalsel, dapat mobil Ertiga dari BRI Tanjung pada penarikan undian berhadiah

Penulis: Isti Rohayanti | Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Nasabah BRI Tanjung, Arsinah (60), menerima mobil Suzuki Ertiga yang merupakan grand prize dari program Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedesyang digelar Kantor Cabang BRI Tanjung Tabalong.

Program tersebut rutin setiap tahun digelar dan kali ini sudah melangsungkan undian semester dua. 

Bagi Arsinah, warga Desa Wirang, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, keberuntungan kali ini sama sekali tidak disangka.

Ia mengaku terkejut saat ada petugas dari Bank BRI yang datang ke rumahnya secara langsung. Bahkan sempat mengira sebagai bentuk penipuan. 

"Saya sama sekali tidak menyangka dapat hadiah undian. Bahkan saya tidak tahu kalau ikut serta dalam undian tersebut," ucap Arsinah saat mengambil hadiah utama di Kantor Cabang BRI Tanjung, Selasa (29/6/2021).

Ia bahkan sangat berterima kasih kepada pihak BRI atas keberuntungan yang didapat. Apalagi, Grandprize Mobil Ertiga Tabungan Simpedes BRI yang menjadi hadiah langsung bisa dibawa pulang.

Bahkan Arsinah juga mendapat kesempatan untuk memeriksa kondisi mobil tersebut didampingi Kepala Kantor Cabang BRI Tanjung Tabalong, Adi Sujarwanto. 

Arsinah rupanya juga telah lama menjadi nasabah BRI Simpedes. Sejak ada cabang Bank BRI di Desa Wireng sekitar tahun 2010, ia rutin menyimpan uang di bank tersebut. Pernah pula menggunakan jasa pinjaman bank. 

Tentunya, hadiah yang didapat Arsinah kali ini berkat dirinya menjadi nasabah BRI, sehingga memiliki peluang mendapatkan grand prize dari progam yang dilaksanakan Bank BRI. Khususnya di Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Secara langsung pula Kepala Kantor Cabang BRI Tanjung Tabalong, Adi Sujarwanto, menyerahkan kunci mobil Ertiga kepada Arsinah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved