Breaking News:

Hutan Pinus Mentaos Banjarbaru

Wisata Kalsel, Ada 10 Gazebo untuk Bersantai di Hutan Pinus Kota Banjarbaru

Wisata Kalsel. Fasilitas di Hutan Pinus Mentaos Banjarbaru telah ditambah, yaitu toilet, musala, gazebo, panggung, tempat bermain, payung digantung

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/KHAIRIL RAHIM
Wisata Kalsel. Satu sudut di Hutan Pinus Mentaos, kawasan Jalan Pangeran Suriansyah Ujung, Kelurahan Komet, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (30/6/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wisata Kalsel. Hutan Pinus Mentaos yang terletak di Jalan Pangeran Suriansyah Ujung, Kelurahan Komet, Kota Banjarbaru, terus dibenahi.

Selain mengandalkan rindangnya lingkungan karena banyak pohon pinus, hutan di tengah pusat Kota Banjarbaru ini  juga ditambah berbagai fasilitas.

Fasilitas yang ditambah di Hutan Pinus Mentaos Banjarbaru ini, sejak dua tahun lalu, yaitu payung gantung sehingga menjadi spot foto yang bagus untuk pengunjung.

Baca juga: Wisata Kalsel, Hutan Pinus Salah Satu Wisata Tertua di Kota Banjarbaru

Baca juga: Kampung Pelangi Banjarbaru Pernah Viral di Medsos, Kini Sepi Wisatawan, Fasilitas Banyak Rusak

Baca juga: Wisata Kalsel, Embung Sidodadi Destinasi Murah Meriah di Kota Banjarbaru

Juga, ada 10 gazebo yang dipakai untuk tempat santai pengunjung bersama keluarga. Untuk mendapatkan gazebo ini pengunjung hanya perlu membayar sewa Rp 10.000.

Lalu, ada panggung utama, kamar mandi dan kecil, kemudian musala serta taman bermain anak dan ayunan yang berada di bagian belakang.

(Banjarmasin post.co.id/Khairil Rahim)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved