Berita Olahraga

Atlet Popda Kalsel Dihimbau Giat Latihan dan Tetap Jaga Prokes

Jelang Pekan Olahraga Daerah (Popda) Kalimantan Selatan yang akan digulirkan rencananya Juli ini para atlet pelajar sepertinya sudah siap berlaga.

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Edi Nugroho
Banjarmasinpost.co.id/irfani
Atlet tinju sedang melakukan latihan. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID,.BANJARMASIN - Jelang Pekan Olahraga Daerah (Popda) Kalimantan Selatan yang akan digulirkan rencananya Juli ini para atlet pelajar sepertinya sudah siap berlaga. Mereka terus melakukan latihan rutin hampir setiap hari.

Meski begitu para atlet pelajar ini diingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan tentunya berlatih untuk hasil maksimal.

Kabid Peningkatan Prestasi Dispora Kalsel M Fitri Hernadi mengimbau kepada atlet pelajar yang akan berkompetisi di Popda 2021 terus berlatih giat karena kompetisi ini yang akan membawa pelajar ke tingkat nasional.

"Kami berharap tetap jaga protokol kesehatan karena pada saat Popda dilaksanakan akan ada swab atlet dan tenaga ke olahragaan yang berperan pada kegiatan Popda. Harapan kami semua berjaln baik, " ucapnya.

Baca juga: Besok Popda SOIna Digelar, Ada 10 Cabor Dipertandingkan

Baca juga: Persiapan Menjelang Popda Kalsel, Gulat Tala Evaluasi Kekuatan Para Atlet Junior

Baca juga: Jelang Popda Kalsel 2021, Fisik Petinju Banjarmasin Terus Dibenahi

Baca juga: Targetkan Medali di Popda Kalsel, Atlet Atletik Banjarmasin Genjot Latihan

Kemudian juga tak ada ada kerumunan serta prokes dijaga ketat sehigga yang terjadi nantinya atlet berprestasi lah yang akan muncul dan siap bawa nama harum banua.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

  • Berita Terkait :#Berita Olahraga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved