Breaking News:

KKIPP di Banjarmasin

Kalselpedia - Gerakan Komite Kemanusiaan Internasional Pembebasan Palestina Miliki 3 Sasaran

Kalselpedia. KKIPP di Banjarmasin jadikan penjajahan Israel terhadap Palestina sebagai isu utama, gerakan kemanusiaan, gerakkan masyarakat sipil dunia

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MUHAMMAD RAHMADI
KalselPedia. Komite Kemanusiaan Internasional Pembebasan Palestina (KKIPP) hadir di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kalselpedia. Komite Kemanusiaan Internasional Pembebasan Palestina (KKIPP) telah terbentuk di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Komite ini memiliki tiga sasaran dalam melakukan gerakan. Pertama, menjadikan isu penjajahan Palestina oleh Israel sebagai lokomotif penggerak, bangkitnya gerakan masyarakat sipil dunia untuk membebaskan Palestina dari belenggu penjajahan Israel.

Kedua, menjadikan isu penjajahan Palestina oleh Israel sebagai masterpiece isu dan gerakan kemanusiaan masyarakat sipil dunia.

Ketiga, menjadikan pembebasan Palestina dari belenggu penjajahan Israel sebagai agenda utama gerakan masyarakat sipil dunia.

Baca juga: Kalselpedia, Visi-Misi Komite Kemanusiaan Internasional Pembebasan Palestina di Banjarmasin

Baca juga: KalselPedia - Komite Kemanusiaan Internasional Pembebasan Palestina Hadir di Banjarmasin

Selain itu, KKIPP memiliki empat target dalam melakukan gerakan, yaitu terwujudnya gerakan masyarakat sipil dunia yang terorganisir untuk pembebasan Palestina dari belenggu penjajahan Israel.

Kemudian, terwujudnya realisasi misi bantuan kemanusiaan untuk menyelamatkan rakyat Palestina dari segala bentuk penderitaan akibat penjajahan Israel.

Terwujudnya kemerdekaan Palestina, serta terwujudnya gerakan masyarakat sipil dunia, sebagai energi solusi perdamaian dunia.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved