Breaking News:

Berita HSS

VIDEO Hari Kedua Pendaftaran CPNS 2021 di HSS Belum Ada Pelamar

Hingga hari kedua pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

Penulis: Eka Pertiwi | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN – Hingga hari kedua pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan masih belum ada pelamar.

Padahal, akses pendaftaran CPNS dan PPPK untuk formasi di Kabupaten HSS sudah dibuka sejak Rabu (30/6/2021) pukul 19.30 Wita.

Seperti diketahui, Formasi yang disediakan ada 1.101. Terdiri dari 681 PPK formasi guru.

PPPK Guru terdiri dari Pendidikan Agama Islman sebanyak 119, Bahasa Indonesia enam, Bahasa Inggris tiga, Bimbingan Konseling 21, IPA tiga, IPS dua, PPKN 16, Prakarya dan Kewirausahaan tujuh, Seni dan Budaya 20, Matematika dua, Penjasorkes 117, dan 365 Guru Kelas.

Selain itu, tercatat 41 formasi PPPK tenaga kesehatan, dan 16 tenaga teknis. Sedangkan CPNS tenaga teknis sebanyak 131 dan 232 formasi tenaga kesehatan.

Dari pantauan Banjarmasinpost.co.id di Kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang berada di Jalan Panglima Batur Kelurahan Kandangan Kota Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan, hanya ada beberapa orang calon pelamar yang melihat pengumuman CPNS dan PPPK.

Pengumuman tersebut ditempel di depan Kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved