Breaking News:

Berita Kalteng

VIDEO Polda Kalteng Gelar Vaksinasi, Penjual Jamu Ini Rela Antre

Muslimah seorang penjual jamu di Palangkaraya rela antre untuk bisa divaksin pada gelaran vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan Polda Kalteng

Penulis: Fathurahman | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pelaksanaan vaksinasi massal yang di Gelar Polda Kalteng, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75, Kamis (1/7/2021) dilakukan di Halaman Barigas Mapolda Kalimantan Tengah di Jalan Tjilik Riwut kilometer 1 Palangkaraya.

Pantauan di lokasi sedikitnya seribu orang warga Kota Palangkaraya yang datang ke Mapolda untuk mengikuti vaksinasi massal yang di gelar Polda Kalteng untuk kalangan umum.

Mereka rela antre sejak pagi hari untuk mendapatkan vaksin Covid-19 tersebut.

Salah satunya adalah Ibu Muslimah yang datang ke Polda Kalteng untuk mendapatkan vaksin, meskipun dia sudah antre cukup lama, bersama anak dan adiknya tetap sabar menunggu giliran untuk divaksinasi oleh petugas vaksinator yang jumlahnya cukup banyak.

Muslimah yang sehari-harinya berjualan jamu ini mengatakan agar imunitasnya kuat dari Covid-19, sejak lama dia mengamalkan minum jahe hangat untuk kebugaran tubuh dan tetap sehat meski umurnya sudah lebih dari 50 tahun.

"Ya, saya datang ke sini untuk ikut vaksinasi bersama anak dan adik saya, karena ingin sehat, jadi meskipun harus antre lama ga apa-apa asalkan saya sehat setelah di vaksinasi," ujarnya.

Polda Kalteng menargetkan sebayak seribu orang untuk mengikuti vaksinasi tetapi warga yang datang ternyata lebih dari itu sehingga akhirnya dosis vaksinasi ditambah untuk warga yang datang belakangan. Mereka bergitu antusias untuk mendapatkan vaksinasi. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved