Breaking News:

Superball

11 Pemain Bintang Free Agent di Bursa Transfer, Ada Messi, Ramos Hingga Kiper AC Milan

11 Pemain Bintang Jadi agen Bebas di Bursa Transfer, Ada Lionel Messi, Sergio Ramos Hingga Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Instagram @afaseleccion
11 Pemain Bintang Jadi agen Bebas di Bursa Transfer, Ada Lionel Messi, Sergio Ramos Hingga Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sejumlah pemain bintang sepak bola seperti Lionel Messi dari Barcelona dan Sergio Ramos dari Real Madrid telah resmi berstatus agen bebas di bursa transfer.

Para pemain pesepakbola papan atas ini resmi menjadi free agent setelah kontraknya habis pada 30 Juni lalu.

Beberapa pemain top lainnya telah menyelesaikan transfer gratis mereka musim panas ini, seperti David Alaba dari Bayern Munich ke Real Madrid.

Georginio Wijnaldum meninggalkan Liverpool ke Paris Saint-Germain, Sergio Aguero bergabung dengan Barcelona dari Manchester City.

Baca juga: LINK Streaming RCTI Swiss vs Spanyol, Live TV Online EURO 2021 Babak Perempatfinal Jam 23.00 WIB

Baca juga: Jadwal Copa America 2021 Perempatfinal Live Indosiar Pagi Ini, Brasil vs Chile dan Peru vs Paraguay

Baca juga: Preview & Jadwal Argentina vs Ekuador Copa America 2021 Live Indosiar, Messi Tak Ditemani Di Mariai

Memphis Depay menukar Lyon ke Barcelona dan Hakan Calhanoglu beralih dari AC Milan ke Inter Milan.

Dengan banyak klub yang masih belum pulih dampak keuangan dari pandemi virus corona yang sedang berlangsung , diharapkan akan ada lebih banyak transfer gratis musim panas ini.

Dilansir dari Mirror Football, Jumat, (2/7/2021) telah mengumpulkan 11 pemain yang saat ini menjadi agen bebas di bursa transfer.

Gianluigi Donnarumma

Pemain nomor satu Italia saat ini, Donnarumma secara luas dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia dan dia saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan AC Milan berakhir.

Pemain berusia 22 tahun itu secara luas diperkirakan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain musim panas ini, dengan laporan mengklaim dia akan menyetujui kontrak lima tahun.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved