Breaking News:

Kalsel Bergerak

Kalsel Raih BKN Award 2021 Kategori Pengelolaan Kepegawaian Terbaik

Pemprov Kalsel berhasil meraih satu kategori, yakni pengelolaan kepegawaian terbaik bidang pelayanan administrasi kepangkatan dan pensiun.

Penulis: Milna Sari | Editor: Eka Dinayanti
Biro Adpim Pemprov Kalsel
BKN Award 2021 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan penghargaan terbaik di bidang kepegawaian kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Pengumuman BKN Award 2021 bersamaan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Kepegawaian di Bali, secara virtual Kamis (1/7/2021).

Terdapat lima kategori dalam BKN Award 2021, yaitu Perencanaan Kebutuhan, pelayanan pengadaan kepangkatan dan pensiun (Kategori I); Implementasi SAPK dan Pemanfaatan CAT (Kategori II).

Kemudian penilaian Kompetensi (Kategori III); Implementasi Penilaian Kinerja (Kategori IV); dan Komitmen Pengawasan dan Pengendalian (Kategori V).

Dari lima kategori itu, Pemprov Kalsel berhasil meraih satu kategori, yakni pengelolaan kepegawaian terbaik bidang pelayanan administrasi kepangkatan dan pensiun.

Berdasarkan data, ini adalah penghargaan nasional ke dua bidang administrasi kepegawaian di tahun 2021 yang diraih Pemprov Kalsel.

Pada awal tahun 2021 juga menerima penghargaan Meritokrasi dengan kategori “Baik” dari Komisi ASN.

Berdasarkan situs resmi BKN, BKN Award merupakan bentuk apresiasi BKN terhadap upaya pengelolaan ASN.

Kepala BKN, Bima Haria, mengatakan, BKN Award diberikan kepada pengelola kepegawaian yang meliputi Kementerian/Lembaga Non-Kementerian/Instansi Daerah (K/L/D).

Bima menjelaskan, terdapat lima kategori dalam BKN Award 2020, yaitu Perencanaan Kebutuhan, pelayanan pengadaan kepangkatan dan pensiun (Kategori I).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved