Breaking News:

Superball

Liga 1 Ditunda, Djanur Kembali Asah Kemampuan Skuad Barito Putera

Liga 1 yang rencananya bergulir pada 9 Juli ini sepertinya diketahui kembali tertunda lagi lantaran melonjaknya angka Covid 19 di Jawa

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Hari Widodo
istimewa
Pemain Barito Putera saat berlatih. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN  - Liga 1 yang rencananya bergulir pada 9 Juli ini sepertinya diketahui kembali tertunda lagi lantaran melonjaknya angka Covid 19 di Jawa. Tentunya hampir semua tim menerima penundaan tersebut tak terkecuali kesebelasan Barito Putera.

Meski siap berlaga  jika digulirkan , pihak Barito  Putera pun juga menerima penundaan Liga 1. Hal tersebut diungkapkan pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman kala dihubungi, Kamis (1/7) siang,

" Kalau dibilang sudah siap ya kita sudah sih,  tapi  penundaan ini kita  ambil hikmahnya saja," paparnya.

Menurutnya dengan adanya penundaan ini tentunya waktu yang lebih panjang ini tentunya pihaknya manfaatkan lagi untuk berlatih dan bbisa mengasah lagi kekurangan mereka.

Baca juga: Liga 1 Indonesia Ditunda, Bruno Silva Tetap Berlabuh ke PSIS Semarang

Baca juga: Nasib Skuad Persib Bandung Pasca Liga 1 Ditunda, Ini Penjelasan Direktur PT PBB

Baca juga: Daftar Pemain Persija untuk Lewati Jadwal Liga 1, Tanpa Marc Klok Kini Evan Dimas Topang Marko Simic

Apa kekuarangan yang perlu diperbaiki apakah kekompakan tim atau lainnya, pelatih senior yang ramah ini mengatakan semuanya.

" Semua nya aja , bertahan, menyerang, juga transisi," papar Djanur.

Sebelumnya, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021 resmi ditunda dan penundaan ini diumumkan langsung oleh Sekjen PSSI Yunus Nusi usai berkoordinasi dengan BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) dan Polri, Selasa (29/6/2021)

"PSSI telah menerima surat dari Satgas Covid yang ditandatangani Kepala BNPB Ganif Warsito. Isinya permintaan PSSI dan PT LIB untuk menunda pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2," ujar Yunus Nusi dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (29/6).(Banjarmasinpost,co.id/irfani rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved