Breaking News:

Superball

VIDEO Tiga Tim Ikut Trofeo Mamarina BPost FC di Upik Mini Soccer Banjarmasin

Tiga tim sepak bola, Mabar Soccer FC, Garuda FC dan Banjarmasin Post FC, ikuti Trofeo Mamarina BPost FC di Banjarmasin. Juaranya, Mabar Soccer FC.

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST. CO.ID BANJARMASIN - Trofeo Mamarina BPost FC digelar di lapangan Upik Mini Soccer, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (4/7/2021).

Tiga tm yang berlaga, yaitu Mabar Soccer FC, Garuda FC dan Banjarmasin Post (BPost) FC.  

Hasilnya, Garuda FC menjadi tim terbaik, setelah meraih posisi pertama, setelah mengalahkan Mabar Soccer FC dan Banjarmasin Post FC.

Di bawah terik matahari, ketiga tim saling menunjukkan permainan atraktif dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam ajang yang menggunakan kompetisi penuh tersebut, Garuda CF berhasil juara dengan rekor tak terkalahkan dengan mengoleksi empat kemenangan.

Baca juga: Asjadu FC Raih Juarai Ramadhan Bersaudara Trofeo Cup Kalsel

Baca juga: Tim Sepakbola Pemkab Banjar Runner Up Turnamen Bank Kalsel Trofeo Cup 2021

Kapten Garuda CF, Upik, mengatakan, timnya merasa senang berhasil menjadi juara sekaligus dapat bersilaturahmi dengan para pemain Mabar Soccer FC dan BPost FC.

"Alhamdulillah bisa juara semua berkat kerja sama tim. Tapi yang terpenting lagii, tali kekeluargaan antar pemain dapat semakin terjalin dan selalu menjaga kesehatan di masa pandemi," jelasnya.

Sedangkan runner up, Mabar Soccer FC, mengapresiasi digelarnya ajang trofeo ini yang dapat meningkatkan tali silaturahmi antar penggemar sepak bola di Kalsel.

"Terima kasih kepada Banjarmasin Post FC atas undangannya di trofeo ini. Semoga ajang serupa dapat kembali digelar. Untuk evaluasi tim, yaitu kerja sama masih perlu diperbaiki," jelas Kapten Mabar Soccer FC, Ardhy.

Sedangkan penggawa BPost FCC, Hatta, mengatakan,  timnya masih perlu melakukan evaluasi untuk tampil lebih baik di ajang berikut.

Baca juga: VIDEO Rayakan Hari Jadi ke 8, United Amuntai Gelar Ajang Trofeo

Baca juga: VIDEO Under Forty Barabai, Dhangsanak FC dan Banjarmasin Post FC Jalin Silaturahmi di Ajang Trofeo

Walaupun belum berhasil meraih juara, pemain andalan BPost FC ini mengucapkan terima kasih untuk dua tim yang telah ikut serta.

"Ini bukanlah terkait siapa juara, tetapi teman-teman memiliki kesempatan bermain di kompetisi dan menjalin silahturahmi," tutupnya.

Urutan Peringkat Trofeo Mamarina BPost FC:
1. Garuda CF
2. Mabar Soccer FC
3. Banjarmasin Post FC

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved