Breaking News:

Selebrita

Mengisi Waktu Luang, Putri Pawisata Favorit Kalsel Lakukan Photoshoot

Putri Pariwisata Kalimantan Selatan, Nurmilasari, melakukan pemotretan mengisi waktu luang di sela tugas-tugasnya sebagai duta wisata

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Eka Dinayanti
istimewa
Putri Pariwisata Kalsel Favorit 2021 Nurmilasari 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Usai mengikuti pemilihan Putri Pariwisata Kalimantan Selatan, Nurmilasari mengisi waktu luang dengan mengambil photoshoot bersama photographer si Banua.

"Photoshoot nya di coffee shop di daerah Banjarmasin aja. Kegiatan ini tujuannya membangun silaturahmi dan relasi," kata Mila, Senin (5/7/2021).

Foto-foto tersebut, lanjut mahasiswi semester 6 jurusan STIE Indonesia Banjarmasin ini untuk koleksi pribadi dan dimasukkan ke instagram.

Selain itu, jelas Mila, dirinya juga saat ini mengikuti agenda-agenda dari Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel.

Baca juga: Putri Pariwisata Kalsel 2021 Winda Juniar Akan Perkenalkan Wisata Geopark

Baca juga: Kina akan Kenalkan Budaya Tanahbumbu, Bila Dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Kalsel

"Di bulan Juli ini ada agenda of event South Kalimantan 2021 yang list acaranya bisa di lihat di ig @dinas_pariwisataprov.kalsel. Salah satu acaranya itu internasional dan nasional kite festival di Kecamatan Jejangkit Kabupaten Batola," ungkapnya.

Diang Batola 2018 dan top Putri Pariwisata Kalsel Favorit 2021 ini ikut mensukseskan acara tersebut, agar menarik kunjungian wisatawan lokal dan nasional.

(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved