Breaking News:

Berita Tanahbumbu

TNI AL Kotabaru Tanbu Kembali Sasar Warga Maritim Untuk Vaksinasi Covid-19

Lanal Kotabaru Tanahbumbu, kembali laksanakan Serbuan Vaksinasi di wilayah Bumi Bersujud. Usai di Kampung Bahari Nusantara Desa Pulau Burung, kini g

Penulis: Man Hidayat | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Danlanal Kotabaru Tanbu saat pantau vaksinasi Covid-19 di Pelabuhan Samudra. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Lanal Kotabaru Tanahbumbu, kembali laksanakan Serbuan Vaksinasi di wilayah Bumi Bersujud. Usai di Kampung Bahari Nusantara Desa Pulau Burung, kini giiran di wilayah Pelabuhan Samudera Batulicin, Selasa (6/7/2021).

TNI Angkatan Laut ini, melaksanakan vaksinasi dengan sasaran warga sekitar pelabuhan. Warga berterimakasih dengan diadakannya vaksinasi di pelabuhan.

Misalnya saja, Satna yang mengaku senang bisa ikut vaksinasi di pelabuhan. Gebrakan Lanal ini tentu sangat membantu masyarakat agar bisa meminimalisir penyebaran Covid-19.

" Kami sangat berterimakasih kepada Lanal yang sudah peduli memberikan pelayanan vaksinasi," katanya.

Baca juga: Hari ke-2 Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan, TNI AL Lanal Banjarmasin Layani 2.000 Masyarakat

Baca juga: TNI AL Lanal Banjarmasin Lanjutkan Serbuan Vaksinasi di ULM, Sasar Civitas Academica dan Masyarakat

Baca juga: Video TNI AL Lanal Kotabaru Tanbu Sasar Vaksinasi di Desa Wisata Pulau Burung Tanbu

Baca juga: Sasar Desa Wisata, TNI AL Lanal Kotabaru Tanbu Gelar Vaksinasi di  Pulau Burung Tanbu

Serupa dengan Satna, Ardiansyah juga berterimakasih setelah ikuti vaksinasi di yang digelar Lanal Kotabaru Tanbu ini.

" Vaksin iti tidak sakit dan baik untuk tubuh kita. Ini upaya kita agar penyebaran Covid-19 bisa cepat berakhir," katanya.

Sementara itu, Danalanal Kotabaru Tanbu, Letkol Laut (P) Sadarianto ST, MHan, mengatakan dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 masyarakat maritim dengan menargetkan satu juta dosis perhari dan berdasarkan perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.

Danlanal juga menyampaikan, TNI AL secara serentak melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah maritim Indonesia. Kegiatan juga dilaksanakan secara virtual yang terpusat di Muara Baru Pasmar 1 Jakarta Utara.

" Vaksinasi ini bertujuan untuj melindungi diri dan keluarga. Dan dengan Vaksin bisa wujudkan Indonesia sehat," tandasnya.

Sekadar diketahui, guna memaksimalkan program ini, Lanal Kotabaru bekerja sama dengan Pelindo III, Dinas Kesehatan Kabupaten Tanahbumbu. Sedangkan Tenaga Kesehatan menggunakan Nakes dari TNI AL dan Puskesmas Simpangempat. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved