Breaking News:

Berita Selebritis

Usai Terpilih Putri Persahabatan, Jihan Terlibat Panitia Festival Budaya Saijaan

Usai meraih gelar Putri Persahabatan di Pemilihan Putri Pariwisata Kalsel 2021 lalu, Jihan Nur Azka balik ke kampung halamannya, Kotabaru

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Edi Nugroho
Jihan Nur Azka
Jihan Nur Azka, Putri Persahabatan di Pemilihan Putri Pariwisata Kalsel 2021 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN- Usai meraih gelar Putri Persahabatan di Pemilihan Putri Pariwisata Kalsel 2021 lalu, Jihan Nur Azka balik ke kampung halamannya, Kotabaru.

"Sekarang ini saya ikut membantu persiapan acara Kharisma Event Nusantara 2021 yaitu Festival Budaya Saijaan (FBS) yang digelar di Kotabaru," kata cewek kelahiran Kotabaru, 20 Juli 2001, Selasa (6/7/2021).

Festival Budaya yang digelar 9-11 Juli 2021 itu seperti memperkenalkan budaya budaya yang ada di Indonesia. Tahun ini Festival Budaya Saijaan bertema Magic From The Sea dengan peserta nya sendiri pun dari berbagai daerah, provinsi bahkan ada dari negara asing.

"Magic From The Sea artinya sendiri adalah Sihir dari laut, acara ini akan digelar disalah satu pantai unggulan kotabaru, yaitu Pantai Gedambaan. Jadi, event ini akan menampilkan keindahan dari laut tersebut," ujar Wakil I Duta Wisata Saijaan 2021 ini.

Baca juga: Putri Pariwisata Kalsel 2021 Winda Juniar Akan Perkenalkan Wisata Geopark

Baca juga: Kina akan Kenalkan Budaya Tanahbumbu, Bila Dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Kalsel

Baca juga: Support Herli Berlaga pada Pemilihan Putri Pariwisata Kalsel di Banjarmasin, Dispar Tala Siapkan ini

Baca juga: Pengunjung Wisata kalsel Matang Kaladan Merosot, Finalis Putri Pariwisata Kalsel Ingin Lakukan Ini

Menurut putri pasangan Hizrin Nafarin dan Siti Rapeah ini, dirinya pun sangat senang dipercaya sebagai panitia di bidang tim lomba.

"Saya sangat senang terlibat dikegiatan ini, karena ini kan event besar yang di gelar dari kementrian langsung. Saya juga bahagia sekali ketika mengetahui Kotabaru menjadi penyelenggaranya," ujarnya.

"Harapan saya semoga FBS 2021 dapat berjalan dengan lancar, semeriah mungkin meski diadakan secara hybrid event," pungkas mahasiswi semester tiga jurusan Managemen Fakultas Ekonomi Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved