Breaking News:

Selebrita

Ajang Lida 2021 Dihentikan Pasca 1 Peserta Terpapar Covid-19, Ratna Kini Tak Bisa Kemana-mana

Ratna Lida 2021 kini tak bisa kemana-mana. Ia bersama 8 peserta LIDA 2021 hanya bisa berdiam di asrama karena Jakarta sedang menerapkan PPKM Darurat

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Hari Widodo
istimewa
Ratna Lida 2021 peserta dari Kotabaru, Kalsel. 

BANJARMASIN POST.CO.ID - Adanya beberapa peserta Top 9 Besar Liga Dangdut Indonesia (Lida) Indosiar 2021 yang terpapar Covid-19 membuat hingga saat ini ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut dihentikan tanpa batas waktu di tentukan.

Kesembilan peserta pun masih harus tinggal di asrama, termasuk penyanyi asal Kotabaru, Ratna Sari untuk menjaga imun tubuh tetap fit.

"Saya masih tetap tinggal di asrama dengan menjaga kebugaran tubuh sambil tetap berlatih menyanyi," papar Ratna yang dihubungi di Jakarta, Rabu (7/7/2021).

Penyanyi kelahiran Kotabaru, 23 November 1996 ini tak bisa kemana-mana, karena ibukota Indonesia menerapkan PPKM Darurat.

Baca juga: Lolos 12 Besar Lida 2021, Wakil Kalsel dari Kotabaru Dapat 5 Standing Ovation Juri

Baca juga: Wakil Kalsel Malam ini Tampil di Konser 16 Besar Lida 2021, Ratna Sari Masuk Grup 2

Baca juga: Sisipi Syair Berbahasa Arab di Penampilannya, Ratna Lida 2021 Terinspirasi Tiga Sosok Ini

"Biasanya bila rindu keluarga, seminggu itu hampir setiap hari saya menelpon mama, abah dan ading-ading di Kotabaru. Untungnya secara ini cukup canggih, bisa video call, sehingga kerinduan itu langsung sirna," ucapnya.

Saat ini di Kotabaru dilaksanakan Festival Budaya Saijaan (FBS) selama 3 hari, 9 - 11 Juli 2021.

"Biasanya saya terlibat di acara ini dengan menghibur masyarakat, menyanyi. Berhubung saya masih di Jakarta dan masih berjuang, membawa nama harum Kotabaru dan Kalsel, saya pun hanya bisa menyaksikan lewat online," pungkasnya. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved