Breaking News:

PT PLN PERSERO UPDK PALANGKARAYA

Cegah Penyebaran Covid-19,  UPDK Palangkaraya Vaksinasi Pejuang Kelistrikan

PT PLN (Persero) UPDK Palangkaraya melakukan vaksinasi covid-19 kepada seluruh pegawai yang merupakan pejuanga kelistrikan

Editor: Hari Widodo
PT PLN (Persero) UPDK Palangkaraya
PT PLN (Persero) UPDK Palangkaraya menggelar vaksinasi bagi seluruh pegawainya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PT PLN (Persero) UPDK Palangkaraya telah bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau dan RSUD Kabupaten Pulang Pisau untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh pegawai yang merupakan pejuang kelistrikan untuk mencegah penularan dan penyebaran COVID-19.

Proses vaksinasi telah dilaksanakan secara bertahap dimulai pada tanggal 19 Maret 2021 sebagai tahap pertama untuk vaksin pertama kemudian vaksin kedua dilaksanakan pada 6 April 2021.

Vaksinasi Tahap kedua telah dilaksanakan pada 3 Juni 2021 di RSUD Pulang Pisau dan dilanjutkan vaksin kedua pada 1 Juli 2021 di Kantor UPDK Palangkaraya.

Manajer UPDK Palangkaraya, Dani Esa Windiarto mengatakan, sebagai perusahaan layanan publik yang terus bekerja non-stop dalam hal kelistrikan, pihaknya berkewajiban untuk memastikan setiap petugas  tetap bekerja dengan fit dan sehat meski di tengah pandemi.

PT PLN (Persero) UPDK Palangkaraya menggelar vaksinasi bagi seluruh pegawainya.
PT PLN (Persero) UPDK Palangkaraya menggelar vaksinasi bagi seluruh pegawainya. (PT PLN (Persero) UPDK Palangkaraya)

"Kami meyakini vaksinasi ini sebagai langkah efektif untuk meminimalisir dampak dari terpapar penularan virus Covid-19,”tegasnya.

Ia menyebut, total pegawai UPDK Palangkaraya yang sudah melaksanakan vaksin sebanyak 31 pegawai dari 34 pegawai. Sedangkan pegawai yang belum melaksanakan vaksin ini merupakan pegawai yang pernah terpapar covid-19 dan jangka waktu belum mencapai 100 hari.

Ia meyakinkan, vaksinasi ke semua pegawai merupakan bentuk komitmen dan sebagai salah satu upaya menangkal risiko penularan dan dampak Covid-19 di lingkungan kerja.

Dengan begitu, PLN  tetap dapat memberikan layanan terbaik di sektor pembangkitan yang dikelola PLN UPDK Palangkaraya.

Selain dengan melaksanakan vaksin untuk setiap pegawai supaya terbentuk herd immunity yang baik untuk menghadapi virus Covid-19, tak lupa PLN UPDK Palangkaraya juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat yaitu 6M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas serta menghindari makan bersama).

PT PLN (Persero) UPDK Palangkaraya menggelar vaksinasi bagi seluruh pegawainya.
PT PLN (Persero) UPDK Palangkaraya menggelar vaksinasi bagi seluruh pegawainya. (PT PLN (Persero) UPDK Palangkaraya)

Semoga dengan adanya vaksinasi secara menyeluruh kepada semua pegawai dan dengan implementasi protokol kesehatan kita dapat menciptakan lingkungan kerja yang aman bagi seluruh tenaga kerja dan dapat bekerja lebih optimal untuk menunjang kinerja perusahaan ditengah pandemi covid-19. (AOL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved