Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Gandeng Kadin, TNI AL Lanal Banjarmasin Lanjukan Serbuan Vaksinasi

Sejumlah warga mendatangi Markas Komando TNI AL Lanal Banjarmasin, Jalan Ahmad Yani km 3,5 Banjarmasing untuk mengikuti vaksinasi gratis.

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejumlah warga mendatangi Markas Komando TNI AL Lanal Banjarmasin, Jalan Ahmad Yani km 3,5 Banjarmasing untuk mengikuti vaksinasi gratis.

Vaksinasi massal ini dilaksanakan oleh TNI AL Lanal Banjarmasin bersama Kantor Dagang Indonesia (Kadin) Kota Banjarmasin, Intakindo Kalsel dan Indonesian National Shipowners' Association (INSA).

Gelaran vaksinasi itu mereka lakukan guna mensukseskan pelaksanaan vaksinasi satu hari satu juta orang, di seluruh Indonesia. Dengan sasaran vaksinasi masyarakat umum, warga pesisir Sungai Barito, keluarga besar TNI AL Lanal Banjarmasin dan sejumlah pelaku UMKM.

Pjs Ketua Kadin Kota Banjarmasin H Nanda Febryan mengatakan, kerjasama itu dilakukan sebagai upaya gotong royong, mensukseskan program pemerintah dalam hal vaksinasi Covid-19. Dengan harapan program itu dapat berlanjut dan lebih masif.

"Kami ngin hadir di tengah masyarakat bersama pemerintah dan seluruh stakeholders, untuk menjalankan program pro rakyat," kata Nanda. Rabu (7/7/2021).

Sementara itu Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M Tr Hanla, mengajak masyarakat untuk tidak takut membentengi dirinya dari wabah covid-19 dengan vaksin.

"Karena vaksin ini sudah teruji, aman, sehat dan halal digunakan oleh masyarakat Indonesia," ujar Danlanal. (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved