Breaking News:

Kapuas Kota Air

Bupati Ben Brahim Lantik 6 Damang Kepala Adat di Kabupaten Kapuas

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik dan mengambil sumpah janji secara langsung Damang Kepala Adat di 6 Kecamatan Kabupaten Kapuas

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Hari Widodo
Humas Kominfo Kapuas
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik dan mengambil sumpah janji secara langsung Damang Kepala Adat 6 Kecamatan di Kabupaten Kapuas, Kamis (8/7/2021).   

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik dan mengambil sumpah janji secara langsung Damang Kepala Adat di 6 Kecamatan di Kabupaten Kapuas, bertempat di Aula Bappeda Kapuas, Kamis (8/7/2021).

Turut hadir, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, Unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Kapuas dan pejabat dilantik.

Adapun ke-6 Damang tersebut adalah Kecamatan Pulau Petak M. Nelson J.N, Kecamatan Kapuas Timur Jaini, Kecamatan Kapuas Murung Biensi K. Atuk, Kecamatan Mantangai Bandin, Kecamatan Kapuas Hulu Budiman CM. Unjung dan Kecamatan Kapuas Barat Yansen I. Aden.

Bupati Kapuas dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 6 Damang Kepala Adat yang telah terpilih.

Ia pun berpesan agar dalam menjalankan tugas dan kewajiban dengan adil tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan.

“Dengan kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab disertai tanpa membeda-bedakan, saya yakin dan percaya Kabupaten Kapuas akan terus damai dan lebih maju,” ucapnya.

Kemudian ia juga berpesan kepada para Damang agar memiliki komitmen untuk menjaga kebersamaan dan kedamian serta kerukunan di Kabupaten Kapuas ini. (AOL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved