Euro 2020

Italia vs Inggris di Final! Hasil Euro 2021 Inggris vs Denmark Skor Akhir 2-1, Harry Kane Pahlawan

Hasil atau skor akhir Inggris vs Denmark pada semifinal Euro 2020 adalah 2-1, Harry Kane pahlawan. Laga Italia vs Inggris tercipta di final Euro 2021.

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Rahmadhani
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Pemain depan Inggris Harry Kane (kanan) merayakan bersama Phil Foden (kiri) setelah mencetak gol selama pertandingan semifinal EURO 2020 antara Inggris vsDenmark di Stadion Wembley di London pada Kamis 8 Juli 2021 dini hari WIB. Inggris melaju ke final Euro 2020 untuk menantang Italia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil atau skor akhir Inggris vs Denmark pada semifinal Euro 2020 ( Euro 2021) Kamis (8/7) dini hari WIB  berkesudahan . Inggris akan melawan Italia di babak final Euro 2021.

Inggris akhirnya menang berkat gol Harry Kane di menit 104 babak extra time. Inggris pun menang 2-1 atas Denmark di semifinal Euro 2020 ini.

Gol ke-empat Harry Kane ke gawang Denmark ini membawa Inggris melaju ke final Euro 2020, yang pertama sepanjang sejarah The Three Lions.

Sebelumnya pertandingan di Stadion Wembley ini harus dilanjutkan ke babak extra time setelah di waktu normal kedua tim bermain imbang 1-1.

Mikkel Damsgaard sempat membuat pendukung Inggris terdiam lewat tendangan bebasnya di menit 30.

Namun Inggris bisa menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Simon Kjaer di menit 39, sebelum akhirnya Kane mencetak gol kemenangan atas Denmark di babak extra time.

Gol ke gawang Denmark adalah gol keempat Kane untuk Inggris di Euro 2021.

Baca juga: Gelandang Italia Nicolo Barella Dikritik Jelang Final Euro 2021, Pemain Inter Diberi Rating Jelek

Menang 2-1 atas Denmark, Inggris akan menantang Italia di babak final Euro 2020 yang kembali berlangsung di Stadion Wembley, London.

Laga Italia vs Inggris dijadwalkan berlangsung Senin (12/7) dini hari yang tayang lewat siaran langsung stasiun TV RCTI pada jam 02.00 WIB.

* Jalannya Pertandingan

Dalam susunan pemain Inggris vs Denmark, Jordan Pickford kembali ditunjuk untuk berada di bawah mistar gawang. Pickford didukung empat bek terbaik yakni Kylie Walker, John Stones, Harry Maguire dan Luke Shaw.

Lini tengah juga tidak ada perombakan dimana Kevin Phillips dan Declan Rice akan bertugas menyuplai bola ke depan sekaligus mengontrol ritme dan tempo permainan.

Sedangkan Bukayo Saka, Mason Mount, Raheem Sterling dan Harry Kane berada di lini depan untuk menjebol gawang Denmark.

Kedua tim saling menunjukkan penampilan terbuka sejak menit awal pertama.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved