Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Epilepsi Kambuh, Korban Tenggelam di Banjarmasin Ditemukan Meninggal  di Dasar Sungai

Korban tenggelam di Banjarmasin akhirnya ditemukan meninggal. Wanita 40 tahun ini, terjatuh di sungai diduga akibat epilepsinya kambuh

Penulis: Aya Sugianto | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Kehebohan terjadi di Jalan Sutoyo S, tepatnya di Dermaga Kelotok Yapahut, Banjar Raya, Banjarmasin, Jumat (9/7/2021) sore.

Banyak warga yang menggunakan kendaraan yang memadati kawasan tersebut hingga diatas jembatan Yapahut karena ini melihat kejadian yang ada di sungai samping dermaga kelotok Yapahut tersebut. Pasalnya ditemukan di dasar sungai seorang wanita yang telah meninggal.

Korbandikenal warga sekitar bernama Yuli berumur 40 tahun, yang kesehariannya membersihkan taman sekitar dermaga dan membantu menjaga parkir sekitar kawasan tersebut.

Penemuan korban tenggelam berawal dari seorang warga yang ingin kebatang (lanting sungai) untuk mencuci tangan, tetapi curiga melihat ada sikat gigi dan sabun cair yang berhamburan.

Curiga apa yang dilihat, langsung diberitahukan dengan orang-orang yang ada disekitar dermaga, dan langsung mencari Yuli, dan hanya ditemukan sandal yang biasa dipakai korban di depan pintu kamar gubuknya.

Warga langsung menuju sungai dan menyelam dalam air dan menemukan Yuli yang sudah tidak bernyawa, tim relawan dibantu jajaran Satpolair Polresta Banjarmasin langsung mengevakuasi jenazah dengan menggunakan unit ambulan relawan dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin.

H. Udin (69), merasa terkejut atas kejadian ini, korban sudah lama ikut saya disini, membantu bersih-bersih taman dan bantu jaga parkir, dia punya 4 orang anak dan suaminya tinggal di Cindai Alus, ungkapnya.

Sedangkan orangtuanya tinggal di Sungai Lauk, Tamban, memang korban mempunyai riwayat sakit ayan (epilepsi), mungkin pas dia mau mandi penyakitnya kambuh dan tercebur kesungai tanpa sepengetahuan orang, sedang saya tadi kebetulan ketempat saudara di Kayutangi, dan kaget saat pulang mencari Yuli, hanya ada sandal saja depan bilik kamarnya, ucap Udin. (Banjarmasinpost.co.id/Aya Sugianto)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved