Breaking News:

Sport

VIDEO Tanah Laut Targetkan Juarai Popda Kalsel 2021

Sekda Tanahlaut, Dahnial Kiflie menargetkan kontingen Tala juara umum di Popda Kalsel 2021

Penulis: Idda Royani | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2021 ada di hadapan. Atlet Kabupaten Tanah Laut (Tala) pun telah siap berlaga pada ajang tersebut.

Bahkan daerah ini cukup optimistis menatap event olahraga antarpelajar yang akan berlangsung sejak 12 Juli hingga 16 Juli 2021 nanti di Kota Banjarmasin dan Banjarbaru.

"Paling tidak kita masuk tiga besar. Malah kita menargetkan menjadi juara umum," ucap Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Tala H Dahnial Kiflie, Jumat (9/7/2021).

Penegasan itu ia sampaikan kepada pers seusai mewakili Bupati melepas kontingen atlet Popda Tala di halaman Stadion Pertasi Kencana di kawasan Jalan A Syairani, Pelaihari.

Meski berobsesi meraih juara umum, namun Dahnial meminta para atlet Popda Tala tak menjadikan hal tersebut sebagai beban. Cukup dengan upaya tampil terbaik dan sportif selama bertanding, maka hasil gemilang akan mengikuti.

Ia juga mengimbau seluruh atlet serta pelatih dan official memperhatikan protokol kesehatan (prokes). Hal ini karena hingga sekarang pandemi covid-19 masih berlangsung sehingga semua pihak harus menjaga diri agar terhindar dari risiko terpapar virus corona.

Kontingen Popda 2021 Tala 

1. Cabang Atletik terdiri dari 17 Atlet, 2 Pelatih, 3 Official

2. Cabang Dayung terdiri dari 5 Atlet, 1 Pelatih, 1 Official 3. Cabang Gulat terdiri dari 20 Atlet, 1 Pelatih, 2 Official

4. Cabang Judo terdiri dari 9 Atlet, 1 Pelatih, 1 Official

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved