Breaking News:

Berita Olahraga

Atlet Esports Indonesia HSU Persiapkan untuk Kejurprov

Sebagian atlet esports Indonesia (ESI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) masih ada yang tengah mempersiapkan diri untuk tournament Kejuaraan Provinsi

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Edi Nugroho
Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati
Sebagian atlet esports Indonesia (ESI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) masih ada yang tengah mempersiapkan diri untuk tournament Kejuaraan Provinsi (Kejurprov). 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Sebagian atlet esports Indonesia (ESI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) masih ada yang tengah mempersiapkan diri untuk tournament Kejuaraan Provinsi (Kejurprov).

Salah satunya adalah tim game online Player Unknown’s Battlegrounds Mobile (PUBGM) Puteri yangakan bertanding pada tanggal 15 dan 16 Juli mendatang. Wakil Ketua ESI HSU Ahmad Ismail mengatakan pihaknya terus mendukung seluruh atlet yang mengikuti kejuaraan. Beberapa atlet sudah selesai bertanding, meski demikian akan tetap dilakukan pembinaan

“Saat ini di ESI terdapat 32 atlet, dan untuk Kejurprov yang diikuti adasembilan cang olahrga yang terdiri dari tigadivisi yaitu Personal Computer (PC), mobile dan consule,” ujarnya.

Dari tiga game online yaitu PUBGM, free fire dan mobile legend. “Beberapa tim memang baru dibentuk namun kami akan berupaya terus memberikan dukungan agar bisa terus berkembang,” ujarnya. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved