Breaking News:

Berita Tapin

Sambut HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-63, Kodim 1010 Tapin Bagi Masker ke Desa

Dalam rangka menyambut HUT Kodam VI/Mulawarman ke-63, Kodim 1010 Tapin juga turut ikut serta melaksanakan berbagai kegiatan sosial hingga tingkat Kora

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Edi Nugroho
Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene
Giat pembagian masker di Kecamatan Bungur, Tapin 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Dalam rangka menyambut HUT Kodam VI/Mulawarman ke-63, Kodim 1010 Tapin juga turut ikut serta melaksanakan berbagai kegiatan sosial hingga tingkat Koramil, Sabtu, (10/07/2021).

Pantauan Banjarmasinpost.co.id salah satu giat dalam rangka menyambut HUT Kodam VI/Mulawarman di Kodim 1010 Tapin yakni giat pembagian masker secara masif hingga tingkat Desa.

Dandim 1010/Tapin melalui Pasi Intel Kodim, Kapten INF Waluyo saat di konfirmasi Banjarmasinpost.co.id mengatakan kegiatan sosial yang dilaksanakan ada beberapa salah satu diantaranya adalah pembagian masker secara masif dengan konsep door to door.

"Di tingkat kecamatan pembagian masker dilaksanakan oleh Koramil masing-masing, dan diharapkan bisa sampai ke tingkat desa," jelasnya.

Baca juga: Bulan Ramadhan, anggota Koramil 1007-03 BBT Bagi-bagi Masker dan Takjil

Baca juga: VIDEO Hakim di Kota Pelaihari Turun ke Jalan, Bagi-bagi Masker

Baca juga: Disiplinkan Protokol Kesehatan, Lanal Banjarmasin Bagi Masker Gratis di Bantaran Sungai

Kapten INF Waluyo megatakan selain pembagian masker ada beberapa kegiatan dalam rangkaian kegiatan HUT Kodam VI/Mulawarman ke 63 itu yakni Donor Darah, Penyemprotan disinfektan di zona orange dan zona merah, ziarah ke Taman Makan Pahlawan, Anjang sana ke Warakawuri dan Anggota yang sakit.

"Semua kegiatan ini puncaknya akan dilaksanakan pada (18/07/2021) dengan syukuran yang dilaksanakan secara virtual," jelasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved