Breaking News:

Sport

VIDEO Atlet Tolak Peluru Banjarmasin Ini Targetkan Tiga Besar di Popda Kalsel 2021

Altet tolak/lempar tim Popda Kota Banjarmasin, Yardan Aka Syiwie mengaku optimis dapat meraih hasil maksimal di ajang Popda Kalsel 2021.

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Banjarmasin terus melakukan persiapan jelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalsel 2021.

Pelatih Tim Popda Kota Banjarmasin, Fatmawati mengutarakan akan menurunkan total 22 atlet di ajang pelajar tingkat provinsi tersebut.

"Kami menurunkan 11 atlet putra dan 11 atlet putri, Insya Allah meraih empat medali emas dan mudah-mudahan juara umum,", ujarnya pada Sabtu (10/7/2021).

Timnya terus melakukan latihan intensif berupa pemantapan untuk melatih kekuatan, kecepatan, daya tahan serta limit masing-masing jelang kompetisi.

Latihan intensif tersebut rutin dilakukan di Stadion Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Altet tolak/lempar tim Popda Kota Banjarmasin, Yardan Aka Syiwie mengaku optimis dapat meraih hasil maksimal di ajang Popda Kalsel 2021.

Berkaca dari raihannya di Kejurprov 2020, Yardan berhasil meraih peringkat di posisi empat besar.

"Insya Allah peluang saya di Popda ini cukup bagus, target saya bisa mencapai tiga besar dan menyumbangkan medali,"ucapnya. (Banjarmasinpost.co.idAmirul Yusuf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved