Breaking News:

Wisata Kalteng

Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan, Jembatan Kasongan Jadi Objek Foto Pengunjung

Wisata Kalteng, Keberadaan taman kota Kasongan yang terletak di bantaran Sungai Katingan, Kabupaten Ketingan, Kalimantan Tengah, juga didukung dengan

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id / faturahman
Wisata Kalteng, Jembatan Kasongan Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah, berada di atas Taman Kota Kasongan Kabupaten Katingan. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, KASONGAN - Wisata Kalteng, Keberadaan taman kota Kasongan yang terletak di bantaran Sungai Katingan, Kabupaten Ketingan, Kalimantan Tengah, juga didukung dengan keberadaan Jembatan Kasongan.

Jembatan yang membentang diatas Sungai Katingan, merupakan jembatan penghubung antara Kota Palangkaraya, Kasongan Sampit hingga ke Kalbar bagi yang biasa bepergian lewat jalan trans kalimantan pasti pernah lewat jembatan kasongan.

Keberadaan jembatan penyeberangan Kasongan Ibu Kota Kabupaten Katingan ini, sangat membantu transportasi darat karena sebelum ada jembatan kendaraan yang ingin lewat terpaksa lewat kapal feri penyeberangan.

Saat ini keberadaan jembatan Kasongan menjadi daya tarik wisata untuk melengkapi taman kota kasongan yang lokasinya ada di bawah jembatan Kasongan, banyak warga yang datang ke taman berfoto dengan beground jembatan kasongan.

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan Kabupaten Katingan, Berada di Lintasan Trans Kalimantan

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan Kabupaten Katingan, Berada di Bantaran Sungai Katingan

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan Kabupaten Katingan, Tempat Bersantai Bersama Keluarga

Ini, karena jika mengambil foto dari taman dengan beground jembatan kasongan pemandangannya semakin bagus, selain lokasi taman yang sudah ditata apik ditambah dengan kemegahan jembatan yang membentang diatas Sungai Katingan. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved