Breaking News:

Wisata Kalteng

Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan Kabupaten Katingan, Banyak Lokasi Wisata Belum Tergarap

Wisata Kalteng,Taman Kota Kasongan yang terletak di Jalan Kelud Kasongan Lama , Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, hanya satu lokasi wisata

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id / faturahman
Wisata Kalteng, Jembatan Kasongan Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah, berada di atas Taman Kota Kasongan Kabupaten Katingan. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, KASONGAN- Wisata Kalteng,Taman Kota Kasongan yang terletak di Jalan Kelud Kasongan Lama , Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, hanya satu lokasi wisata yang ada di Kabupaten Karingan, Kalimantan Tengah.

Potensi wisata di Kabupaten Katingan, sangat banyak tetapi yang baru di garap hanya sebagian saja sedangkan yang lainnya belum tergarap dengan , diperkirakan karena keterbatasan anggaran untuk menggarapnya.

Mantan Bupati Katingan, Duwel Rawing, Sabtu (10/7/2021) mengungkapkan, masih ada beberapa tempat wisata lainnnya yang potensial di garap tetapi tidak digarap saat ini belum digarap seperti Danau Mare, Riam Mangkikit, sudah ada rancangan namun belum di garap.

Demikian juga dengan danau biru di Katingan juga potensial untuk dikembangkan sebagai tempat wisata saat ini sebagian sudah di garap tetapi masih ada yang perlu digarap lebih baik, nantinya bisa menghasilkan pemasukan untuk daerah.

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan, Mantan Bupati Katingan Sebut Pengelolaannya Belum Optimal

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan Kabupaten Katingan, Berdekatan Dengan Masjid Besar

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan, Jembatan Kasongan Jadi Objek Foto Pengunjung

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan Kabupaten Katingan, Berada di Lintasan Trans Kalimantan

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan Kabupaten Katingan, Berada di Bantaran Sungai Katingan

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan Kabupaten Katingan, Tempat Bersantai Bersama Keluarga

"Jika kita benar-benar mengelolanya dengan baik tentunya nantinya hasilnya juga akan sangat baik dan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang diberdayakan, juga pemerintah setempat untuk pemasukan daerah," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved