Breaking News:

Wisata Kalteng

Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan Kabupaten Katingan, Berada di Bantaran Sungai Katingan

Wisata Kalteng,Taman Green Kasongan yang berada di Jalan Kelud Kasongan Lama , Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, letaknya berda d

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id / faturahman
Taman Kota Kasongan atau Green Kasongan Kabupaten Katingan, Kalteng. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, KASONGAN- Wisata Kalteng,Taman Green Kasongan yang berada di Jalan Kelud Kasongan Lama , Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, letaknya berda dipinggiran Sungai Katingan.

Lokasi Taman Kota Kasongan ini, memang di rancang untuk menyatu dengan sungai sehingga bagi pengunjung yang datang ke taman kota kebanggaan warga Katingan ini tidak hanya bisa menikmati suana taman saja tetapi juga Sungai Katingan.

Beberapa warga yang datang ke lokasi taman kota kasongan, bisa duduk santai di taman sembari menikmati aktifitas lalu lalang kapal di Sungai Katingan yang kesehariannya tampak banyak kapal lalulalang terutama para nelayan yang mencari ikan di sungai.

Lokasi taman kasongan juga tidak jauh dari pusat kota, karena untuk mencapai lokasinya cukup hanya naik sepeda motor atau roda empat, bahkan bagi yang bermukim dipinggiiran Sungai Katingan malah hanya jalan kaki saja sudah bisa mencapai lokasi taman.

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan Kabupaten Katingan, Tempat Bersantai Bersama Keluarga

Baca juga: Wisata Kalteng, Kebun Buah Cipta Rasa Palangkaraya, Pengelola Berharap Bantuan Infrastruktur

"Lokasi taman kasongan ini paling dekat, karena berda di Kasongan lama sehingga kami yang sudah lama tinggal di kota ini, biasanya bila ingin bersantai sore hari datang ke taman kasongan," ujar Geri salah satu warga Kasongan, Sabtu (10/7/2021). (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved