Breaking News:

Wisata Kalteng

Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan Kabupaten Katingan, Berada di Lintasan Trans Kalimantan

Wisata Kalteng, Bagi pengendara yang biasa melewati jalan penghubung Palangkaraya menuju ke arah Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tenga

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id / faturahman
Wisata Kalteng, Tempat istirahat untuk makan di Taman Kota Kasongan, Ibu Kota Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, KASONGAN - Wisata Kalteng, Bagi pengendara yang biasa melewati jalan penghubung Palangkaraya menuju ke arah Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, melewati jalan Trans Kalimantan, arah Kalteng ke Kalbar maupun Kalteng ke Kalsel, pasti lewat taman kota Kasongan.

Taman yang sering dikunjungi masyarakat ini, ternyata bukan hanya dikunjungi oleh warga Kasongan atau Katingan saja tetapi juga sebagian warga yang melalukan perjalanan jauh dari Kalbar atau Kalsel yang kebetulan lewat di Kasongan Kabupaten Katingan Kalteng, kerap singgah sejenak.

Pengendara yang baru melakukan perjalanan jauh tersebut, singgah ke taman kota kasongan hanya sekadar untuk beristirahat sejenak setelah melakukan perjalanan jauh karena singgah di taman selain bisa menikmati rehat sejenak juga ada penjual makanannya.

Beberapa penjual makanan sengaja berjualan di lokasi taman untuk melayani pengunjung yang ingin menghabiskan waktunya di taman atau para musyafir yang singgah setelah melakukan perjalanan jauh sehingga perlu tempat istirahat sejenak.

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan Kabupaten Katingan, Berada di Bantaran Sungai Katingan

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan Kabupaten Katingan, Tempat Bersantai Bersama Keluarga

Baca juga: Wisata Kalteng, Kebun Buah Cipta Rasa Palangkaraya, Pengelola Berharap Bantuan Infrastruktur

Baca juga: Wisata Kalteng, Kebun Buah Cipta Rasa Palangkaraya, Jadi Tempat Edukasi Pelajar dan Mahasiswa

"Biasanya taman ramai pada hari libur Sabtu atau minggu, tetapi masa pandemi ini tidak banyak, apalagi bupati melarang bagi warga yang mengunjungi taman selama masa pandemi seperti saat lebaran lalu," ujar rahmat salah satu penjual makanan keliling yang singgah di lokasi tersebut, Sabtu (11/7/2021). (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved