Breaking News:

Wisata Kalteng

Wisata Kalteng, Taman Kota Kasongan Kabupaten Katingan, Tempat Bersantai Bersama Keluarga

Wisata Kalteng, Pemerintah Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, membangun sejumlah taman salah satunya taman kota atau dikenal green kasongan yang t

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id / faturahman
Wisata Kalteng,Taman Kota Kasongan atau yang lebih dikenal The Green Kasongan. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, KASONGAN- Wisata Kalteng, Pemerintah Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, membangun sejumlah taman salah satunya taman kota atau dikenal green kasongan yang terletak di Jalan Kelud Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Taman ini letaknya sangat strategis merupakan objek wisata tematik yang dirancang oleh Dinas Pariwisata Kasongan untuk mendukung Kota Kasongan Ibu Kota Katingan agar terlihat indah sehingga membangun beberapa taman di dalam kota.

Bagi warga Kasongan, taman kota yang terletak di Kasongan Lama sudah banyak dikenal warga karena sejak di buka lokasi tersebut banyak di kunjungi masyarakat untuk bersantai di kawasan tersebut apalagi di kawasan tersebut dibangun sejumlah tempat bernaung dan kursi untuk bersantai.

Tidak heran kawasan ini setiap minggu pagi atau sore dimanfaatkan warga Kasongan untuk bersantai bersama keluarga atau rekan, juga sekadar membawa anak bermain karena di lokasi tersebut ada tempat bermain anak yang disediakan oleh pemerintah setempat.

Baca juga: Wisata Kalteng, Kebun Buah Cipta Rasa Palangkaraya, Pengelola Berharap Bantuan Infrastruktur

Baca juga: Wisata Kalteng, Kebun Buah Cipta Rasa Palangkaraya, Jadi Tempat Edukasi Pelajar dan Mahasiswa

Baca juga: Wisata Kalteng, Kebun Buah Cipta Rasa Palangkaraya, Tersedia Bibit Buah-buahan

Prapti salah seorang warga Kasongan, Sabtu akhir pekan tadi mengatakan, sudah biasa menghabiskan waktu di taman."Hanya sekarang membawa anak untuk bermain saja, karena di lokasi ini ada tempat bermain anak," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved