Breaking News:

PTM Terbatas di Kalsel

Pantau PTM Terbatas di Banjarmasin, Ini Pesan Kapolresta Kombes Rachmat Hendrawan

PTM Terbatas di Banjarmasin, Kapolresta Kombes Rachmat Hendrawan minta sekolah agar betul-betul memperhatikan dan menjaga penerapan protokol kesehatan

Penulis: Noor Masrida | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS POLRESTA BANJARMASIN
PTM Terbatas di Banjarmasin. Kepala Polresta Banjarmasin, Kombes Rachmat Hendrawan, dan Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya, saat memantau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMPN 1 Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (12/7/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pelaksanaan PTM Terbatas di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, dipantau pimpinan forkopimda, Senin (12/7/2021).

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, bersama Kapolresta Kombes Rachmat Hendrawan dan Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya, melakukan pemantauan.

Dalam kesempatan kali ini, disampaikan supaya warga sekolah dapat menjalankan protokol kesehatan sebaik-baiknya pada Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas ini. 

"Saya minta kepada pihak sekolah agar betul-betul memperhatikan dan menjaga penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada para siswa, guru, hingga staf, " ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Rachmat Hendrawan saat berkunjung ke SMPN 1 Banjarmasin.

Baca juga: PTM Terbatas di Banjarmasin, SDN Tanjung Pagar 4 Lakukan Persiapan Menyambut Murid

Baca juga: PTM Terbatas di Banjarmasin, Dua Siswa SMPN 2 Tak Masuk karena Tinggal di Zona Oranye

Dia juga menyebutkan bahwa telah menginstruksikan para Bhabinkamtibmas untuk memonitor pelaksanaan PTM  tersebut di masing-masing wilayah penugasan.

"Kami memantau dan mungkin juga akan mengingatkan pihak sekolah dan para siswa terkait protokol kesehatan," tandasnya.

Sementara itu, Ibnu Sina mengatakan, saat ini pihaknya meminta waktu dan memohon dukungan dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka.

Ia menegaskan sepakat dengan instruksi Pak Gubernur, bagi daerah yang masih Zona Hijau dan Zona Kuning tidak apa-apa melaksanakan PTM agar pendidikan bisa terlaksana dengan baik.

Baca juga: PTM Terbatas di Banjarmasin, SMPN 8 Tunda Tatap Muka karena Berada di Zona Oranye

Baca juga: PJ Gubernur Kalsel Minta PTM Terbatas di Banjarmasin Dievaluasi Lagi

"Tapi bila memang ada satu saja yang kena di sekolah, maka pasti kami akan hentikan. Karenanya, kami minta waktu dengan Pak Gubernur, kami lakukan evaluasi selama seminggu ini," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved