Breaking News:

Popda Kalsel 2021

Popda Kalsel 2021, Atlet Bridge Tala Raih Dua Emas, Banjarmasin Satu Emas

Atlet Tanahlaut meraih dua medali emas pada Popda Kalsel 2021 untuk cabor Bridge

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Hari Widodo
istimewa
Peraih Medali  Emas – Pasangan Istiqomah dan Novia dari Banjarmasin yang meraih medli emas bersama Pengurus GABSI Kalsel, Senin (12/7/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Pada Popda Kalsel 2021 ini ternyata juga dipertandingankan cabang olahraga (cabor) bridge. Meski begitu pertandingan cabor ini masih eksibisi.

Pada eksibisi yang berlangsung di aula Dispora Kalsel  Sabtu dan Minggu (10-11/7/2021). ini diikuiti sembilan daerah kecuali Tabalong dan Kotabaru tidak mengirimkan atletnya.

Sekedar diketahui  cabor bridge di Kalsel mempunyai 11 pengurus cabang dari 13  kabupaten dan kota se Kalsel.

Sementara itu pada hasil lengkap eksibisi tersebut untuk pasangan putra Bhimo Noorasty dan Raihan Fariza dari Tanah Laut meraih emas, medali perak diraih pasangan M Firman Hasya dan M Raihan Ramadani  dari Hulu Sungai Selatan.

Baca juga: Popda Kalsel 2021, Para Kenshi Banua Berlaga Penuh Semangat

Baca juga: Popda Kalsel 2021 Dimulai, Tim Voli Pasir Putri Banjarbaru Kalahkan Tim Kotabaru

Baca juga: Sekda Kotabaru Lepas 116 Kontingen Popda Kalsel

Kemudian  dan medali perunggu masing di raihSyahlian Noor M Rifaldi dari HHS dan  pasangan M Rafly Ramadhan dan Rahmat dari Kabupaten Batola.

Sedangkan nomor pasangan putri  medali emas di raih Istiqomah dan Novia dari Banjarmasin,  medali perak diraih  Leya Azuzah dan Nabilah Nur Ariqoh dari Hulu Sungai Utara.

Kemudian medali perunggu masing masing di raih pasangan Nayla Safina dan Maulida Rahmah dari  Tanah Laut dan pasangan Zaskia Alya Zahraily dan Mutian Nurhalisa dari HST.
.
Dipasangan campuran/mix ,pasanganHelmina Salwea dan Alfin dari Tanah Laut meraih medali emas, sedangkan medali perak di raih Adif Maulana  Sifa dan Shakma Fadilla dari Hulu Sungai Utara.

Baca juga: Wakili Kabupaten Tapin di Popda Kalsel 2021, Atlet Panahan Ini Optimis Juara

Sedangkan medali perunggui mamsing diraih Fayar Zihni Rasidi dan Nurul Islamiah dari Tanah Bumbu dan pasangan M Hafis A Arsyad dan Ni Putu Dea Arini dari Banjarbaru.

Sembilan daerah yang mengikuti eksibisi ini adalah Kota Banjarmasin , Banjarbaru, Kab. Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan,  Balangan,  Barito Kuala,Tanah Laut dan Tanah Bumbu.(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved