Breaking News:

EURO 2020

SKOR 1-1! Live RCTI & Streaming TV Online Italia vs Inggris, Hasil Babak Kedua Final EURO 2021

Sedang Berlangsung Live Streaming Italia vs Inggris final Euro 2021, Siaran Langsung RCTI & Live Streaming Mola TV, Hasil Euro Babak Kedua Skor 1-1

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Rendy Nicko
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Sedang Berlangsung Live Streaming Italia vs Inggris final Euro 2021, Siaran Langsung RCTI & Live Streaming Mola TV, Hasil Euro Babak Kedua Skor 1-1 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sedang Berlangsung Live Streaming Italia vs Inggris dan Live Streaming Euro 2020 di babak final pada Senin (12/7/2021) dinihari via Siaran Langsung RCTI ( gratis ), Siaran Langsung Inews TV dan Live Streaming Mola TV. Hasil Euro di babak kedua, gol Luke Shaw (2') dan Leonardo Bonucci (67') ubah skor 1-1.

Siaran Langsung Italia vs Inggris di Jadwal EURO 2021 babak final bisa diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv, tak bisa Live Streaming RCTI, Siaran Langsung MNC TV ataupun Live Streaming INews TV dan saat ini Sedang Berlangsung mulai pukul 02.00 WIB.

Live Streaming EURO 2020 dan Live Streaming Italia vs Inggris bakal digelar di Stadion Wembley, London dimulai pukul 02.00 WIB via Siaran Langsung RCTI ( gratis ), Siaran Langsung Inews TV dan Live Streaming Mola TV. Cek prediksi susunan pemain duel final EURO 2021 ini, Gol Luke Shaw menit 2 dan Leonardo Bonucci menit 67 merubah hasil euro di babak kedua.

Jadwal Euro 2021 babak Final antara Italia vs Inggris dapat disaksikan melalui link Live Streaming TV Online www.mola.tv, tak bisa Live Streaming RCTI, Siaran Langsung MNC TV ataupun Live Streaming INews TV.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Top Skor EURO 2021, Harry Kane Tak Cetak Gol Saat Italia vs Inggris

Baca juga: Italia Juara EURO 2021 : Hasil Skor Adu Penalti 3-2, Tiga Eksekutor Inggris Gagal

Baca juga: Gol Bonucci Ubah Skor 1-1! Hasil Inggris vs Italia Final EURO 2021, Peluang Lanjut Babak Tambahan

Final EURO 2021 dilanjutkan ke babak tambahan usai bermain imbang di waktu normal, berikut Hasil Inggris vs Italia dalam laga Final Euro 2020 pada Senin (12/7/2021).

Skor 1-1 tercipta dalam laga Inggris vs Italia yang dicetak oleh Luke Shaw (2') dan Bonucci (67').

Tampil di hadapan para pendukungnya sendiri, timnas Inggris sudah berhasil membuat Stadion Wembley bergemuruh pada menit kedua.

Menerima umpan silang Kieran Trippier dari sisi kanan, Luke Shaw yang tidak terkawal di tiang jauh sukses menaklukkan kiper Gianluigi Donnaruma dengan tembakan voli kaki kiri.

Pada menit 7, Italia mendapat peluang melalui tendangan bebas tepat di depan gawang Inggris.

Namun peluang tersebut gagal berbuah gol, usai sepakan Lorenzo Insigne masih melambung tinggi di atas mistar gawang Inggris.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved