Breaking News:

Sport

VIDEO Kompol Yanto Resmi Pimpin PBSI Banjarmasin, Ini Targetnya Pada Porprov HSS

Kompol Yanto Suparwito resmi menahkodai PBSI Kota Banjarmasin periode 2021-2025. Ia pun menargetkan banyak meraih emas di Porprov HSS

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengurus  Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Banjarmasin  resmi dilantik oleh Ketua Harian PBSI Kalimantan Selatan,  Edy Sukarno, Senin (12/7/2021).

Dalam pelantikan ini Kompol Yanto Suparwito akan  menahkodai PBSI Kota Banjarmasin periode 2021-2025. Tugas Yanto pun tak mudah dan berat  karena pada 2022 akan mengadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan.

Ketua PBSI Kota Banjarmasin yang baru dilantik, Kompol Yanto Suparwito mengungkapkanedepannnya target PBSI  Kota Banjarmasin adalah mengikuti Porprov di Hulu Sungai Selatan 2022.

"Insyaallah mudah-mudahan target kita lebih banyak dapat medali emas, karena tahun sebelumnya kita mendapat juara umum dengan empat medali emas, mudah-mudahan tahun depan kita akan dapat  lebih banyak medali emas, Insyaallah,  mohon," jelasnya. doanya.

Dalam pelantikan ini tercatat Ketua Harian dijabat Totok Agus Daryanto,, Wakil Ketua Taufik Rahman, Seketaris Edy Junaidi, Wakil Seketaris Yasin , Bendahara Sandi dan dilengkapi pengurus bidang lainnya.(Banjamasinpost.co.id/irfani rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved