Breaking News:

Berita Olahraga

Kali Ketiga Ikut PON, Penembak Ini Tetap Berupaya Berikan Yang Terbaik Untuk Kalsel

Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua 2021 ini akan digelar dalam waktu hitungan bulan saja. Para atlet pun saat ini berlatihkeras untuk memberika

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Edi Nugroho
Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Penembak asal banua aulia noor maulida saat latihan 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua 2021 ini akan digelar dalam waktu hitungan bulan saja. Para atlet pun saat ini berlatihkeras untuk memberikan hasil terbaik.

Salah satunya penembak Banua Aulia Noor Maulida. Ternyata ajang PON XX Papua ini merupakan ajang ketiga kalinya ia ikut PON atau kali ke tiga ikut PON.

Meski begitu gadis manis ini tetap berupaya memberikan hasil maksimal. Menurutnya pada PON pertama kali yanh ia ikut PON saat di Riau ia mendapat medali perak,

Seiring waktu, ia pun mengaku bersyukur diberi kesempatan mengikuti kembali PON keduanya di Jawa Barat (Jabar) pada 2016 lalu. "Alhamdulillahh dapat (emas) di kelas Air Rifle Women junior team," paparnya.

Baca juga: VIDEO Atlet Silat Kalsel Akan Uji di NTB Sebelum Berlaga di PON XX Papua

Baca juga: VIDEO KONI Akan Lakukan Swab Rutin ke Atlet dan Pelatih Yang Akan Berlaga ke PON Papua

Baca juga: VIDEO KONI Akan Lakukan Swab Rutin ke Atlet dan Pelatih Yang Akan Berlaga ke PON Papua

Apa kah ada target Untuk PON di Papua nanti, putri dari pasangan Mahriyadi Noor dan Nurul Husna Aryana mengatakan pastinya ada target.. Ia pun mengatakan mentargetkan diri untuk mendapatkan hasil terbaik dengan memaksimalkan sisa waktu berlatih menuju PON nanti.

Mengikuti kali ketiga PON ini apakah ada rasa gugup atau sudah biasa? , gadis ramah ini dengan terus terang mengaku masih gugup.
"Ia masih gugup tapi ngak papa , gugup menandakan kita punya tanggung jawab," tuturnya yang mengaku pertama kali belajar menembak saat SD dan serius berlatih sejak 1 SMP .

Alhasil dari kerja kerasnya itu setidaknya 30 medali atau kejuaraan ia peroleh baik even lokal, nasional, serta internasional.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved